A d v e r t i s i n g

Garut, koran-samudra.com – Anggota DPR RI Dr.Hj. Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A dari Partai Demokrat Dapil Jabar XI (Kota, Kab Tasikmalaya, dan Kab garut)  bersama Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Usman mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa dalam rangka “Silaturahmi Merajut Kasih Bersama Ibu Siti”, dengan mengundang 150 orang yatim dan dhuafa. Sabtu, (9/6/2024).

Acara santunan tersebut berlokasi di Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) AL-Falah, Kp.Panyeredan, Desa Sukaratu, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat dan turut dihadiri oleh Imanullah Irawan, SH selaku tim dari Dr.Hj. Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A yang membawa paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa.

Acara ini berjalan dengan lancar, rasa kepeduliaan Dr.Hj. Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A kepada anak yatim dan dhuafa sangatlah baik sekali. Dalam pidatonya Imanullah Irawan, SH yang biasa disapa (Kang Icong) merasa suatu keharusan untuk berbagi dan membuat hati orang lain menjadi senang dan bahagia.

Itu adalah suatu pahala dan semoga tahun yang akan datang bisa berbagi, dengan lebih banyak lagi bersedekah pada anak yatim dan dhuafa. Karena ini sebuah kebahagiaan untuknya berbagi dengan sesama, terutama yang dalam kesusahan.

“Terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan (YPI) Al-Usman Sucinaraja yang sudah memfasilitasi kami untuk bisa berbagi dengan anak yatim dan dhuafa yang ada di Kp Panyeredan,”ujar Imanullah saat di lokasi kegiatan.

Kami berharap kata Imanullah, untuk kedepannya kami bisa datang kembali untuk bisa berbagi dengan warga Kecamatan Sucinaraja, dan kami sangat puas bisa terjun langsung bertatap muka dengan warga disini membagikan paket sembako, semoga bantuan ini bisa membantu sedikitnya untuk saudara-saudara kami yang ada di Kp panyeredan.

Hal senada disampaikan Ketua YPI Al Usman Sucinaraja Deden Kurnia, S.Pd, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dr.Hj. Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A dari Partai Demokrat Komisi XI yang sudah peduli dengan warga masyarakat yang ada di Kp Panyeredan, Ds Sukaratu, Kecamatan Sucinaraja Kab Garut, Jawa Barat. Ini merupakan suatu kebanggan buat kami mewakili dari penerima bantuan ini semoga apa yang sudah diberikan dari beliau mendapatkan balasan yang berlipat ganda terutama doa yang disampaikan dari anak-anak yatim untuk Ibu Dr.Hj. Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A.

“kami hanya bisa menyampaikan terima kasih dan bahagia yang tak terhingga dan do’a terbaik untuk Ibu Dr.Hj. Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A, yang sudah peduli dengan warga kami terutama anak yatim, insya allah doa yang terbaik untuk Ibu Hj Siti,” tutur Deden.

Mak Eneh (75) salah satu warga Kp Panyeredan yang menerima paket sembako sangat bahagia dan bersyukur atas apa yang sudah diberikan Ibu Dr.Hj. Siti Mufattahah, P.Si., M.B.A.

“Pangwartoskeun ka bu Hj Siti Mufattahah ti Emak nya didoakeun sing sehat, panjang umur barokah salami-lamina” (Sampaikan ke Ibu Hj Siti Mufattahah dari Emak ya, mendoakan semoga sehat, panjang umur barokah selama-lamanya

Wahyu