Depi Kuspriansah (Licence C PSSI/AFC) Sebagai Kepala Pelatih
Depi Kuspriansah (Licence C PSSI/AFC) Sebagai Kepala Pelatih

Garut.koran-samudra.com – Askab PSSI Garut membuka seleksiĀ  Pemain Sepak bola Wanita untuk BK PORDA 2021.

 

Sekjen Askab Garut Asep Angga ( jumat 15/01/2021) di ruang kerjanya membenarkan adanya kegiatan seleksi tersebut. Hal mana setelah Askab Garut menerima Surat Edaran dari Asprov PSSI Jawa Barat tentang babak Kwalifikasi PorProv XIV. Dengan dasar itulah Askab PSSI Garut Akan mengadakan seleksi Pemain Putri dengan umur maksimal kelahiran 2001.

Lanjut Asep Angga yang didampingi Wahyudin Sumantri, Direktur Media Officer Askab Garut, bahwa untuk seleksi tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin 18 Januari 2021 di Stadion Jayaraga dari jam 8.00.wib sampai dengan Selesai.

Untuk tim BK-Porda serta untuk seleksiĀ  tersebut kami telah menunjuk nama Depi Kuspriansah (Licence C PSSI/AFC) Sebagai Kepala Pelatih, Ari Ridwamsyah Assisten Pelatih ( Licence C PSSI/AFC),Restu Nur Kamaludin Pelatih Fisik ( Licence D),Asep Hermawan Pelatih Gawang,Dan sebagai Direktur Teknik Nugraha Subagia.(Licence C PSSI/AFC)

Kami Menghimbau kepada para pengelola,Ketua Club/PS.SSB, Akademi dan Diklat yang ada di kab Garut untuk mengikutsertakan atlitnya dalam seleksi tersebut.ucap Asep Angga.*** (Wawan S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here