Bandung,koran-samudra.com – Di masa pandemi seperti sekarang ini banyak kegiatan masyarakat yang dibatasi dan terganggu karena adanya beberapa aturan yang melarang masyarakat untuk berkerumun dan melakukan aktifitas yang dirasa tidak terlalu penting untuk dilakukan saat ini, namun sayangnya aturan tersebut tidak di indahkan oleh beberapa oknum masyarakat yang malah melakukan balap liar di sekitar kawasan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Agus yang merupakan Kasie Tatib Kecamatan Gede Bage sering melakukan penertiban di wilayah tersebut karena masyarakat sekitar mulai risih dengan adanya kegiatan balap liar tersebut. Agenda rutin harian yang biasa dilakukan di Kecamatan Gede Bage untuk mengantisipasi hal semacam itu maka sering diadakan penertiban mulai dari jam 9 sampai 10 kolaborasi antara Polsek Mustika Kecamatan Gede Bage, dilanjut pada pukul 11 sampai dengan 12 menghimbau para pelaku usaha mengenai jam operasional selama masa PSBB dan di lanjut pada pukul 2 siang yaitu operasi masker dan balapan liar di GBLA.

Biasanya balapan liar dimulai pada pukul 4 sampai 7 dan ternyata yang paling banyak mengikuti balapan liar di sana berasal dari luar kota seperti Majalaya dan Ciparay. Kejadian tersebut tentunya sangat disayangkan karena sebagian pelaku masih duduk di bangku sekolah dan berstatus sebagai seorang pelajar.

“Saya selaku Kasie Tatib Kecamatan Gede Bage kita sering menghimbau kepada anak muda yang sering balapan liar di GBLA untuk tidak melakukan itu, karena sudah beberapa kali juga ada yang di tangkap dan kita serahkan ke kantor polisi” Ucap Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here