A d v e r t i s i n g

Garut, koran-samudra.com-Pordes Padaawas Kec Pasirwangi akhirnya memenangkang pertandingan (5/3) dari Persital Cipanas lewat adu pinalti.setelah sebelumnya menerima kekalahan (0/3)-(3/0)di turnamen ngabuburit piala Bupati Garut U40 di lapang SOR Merdeka Kerkop.Selasa 27/4/2021.

Perebutan juara Pool semakin memanas beberap club mulai berjatuhan.mereka menginginkan lolos ke delapan besar.seperti halnya yang terjadi di Pool H yang di huni Persital dan Pordes Padaawas ( Dua club-red) peryagungan kedua club besar ini menyita perhatian penonton pasalnya Portal Fc yang pada main pertama menang 3/0.ternyata bertekuk lutut terhadap Pordes Padaawas yang dapat membalikan keadaan dengan menyarangkan 3 gol.dan menang dalam adu pinalti 5/3.sebelumnya baru menit ke 5 pemain depan pordes Padaawas kamaludin melesatkan tendangannya ke sarang gawang Portal (1/0) hingga jeda waktu istrirahat usai.

Waktu jeda istrirahat berlalu. memasuki 28 menit.barisan Persital mendapat gempuran terus menerus sehingga tidak berdaya dan harus menerima pil pahit dari Pordes Padaawas setelah Asep Kurnia Nugraha(C) menanbahkan- nya setelah melewati beberapa pemain belakang terlewatinya (2/0).dengan piawai askur meliak liuk bagaikan ular Piton.yang tak bisa dijinakan sembaran orang.tak cukup disitu selang 2 menit,andri menabah lagi menit dan skor 3/0.

Dengan hasil yang sama Wasit Tarissa.AW1 Ai siti.AE2 Gangan dan Wasit Cadangan roni. mempersilahkan kedua tim untuk melaksanakan adu pinalti.dengan tangguhnya Oking (K) dapat mematahkan beberapa tendangan dari dari pemain Persital sehingga dapat mengantarkan timnya jadi juara Pool H dan lolos ke babak berikutnya.

Pordes Padaawas dengan susunan pemain A kurnia saputra. oking. ujang hendar. idad.opin. soleh. kamaludin.asep wahyudin. rois. lukmanul hakim.agus s.odin.abun supriatna.ade rohayat.Andri permana dan jajaran pembina kades padaawas cucu suryana manager Bripda Asep Kurnia,wakil manager Andri Permana,pelatih Yusef Sukiman, asisten pelatih Mohamad Diki, pelatih fisik Ade hermawan, official Rahmat ajs,Risman Hafiz

Dan Persital.Manager h indra saprudin.sodikin.cecep.wawan.odi.nurkholis.endang.yana.wawan darmawan. ipin.agus. amun. budi. ajo.sidik.opi.epul.nirman.rusman.** wahyu