Garut.koran-samudra.com- Bertempat di makodim o611/Garut jln. Veteran no 1 kab. Garut telah dilaksanakan bukber Dandim 0611/Garut dan amggota serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu dilingkungan sekitar wilayah kodim 0611/Garut.jumat 30/4/2021.

Bukber dilaksanakan selain dalam rangka semata mata mencari ridho Allah SWT. Dan merupakan agenda rutin tahunan untuk mempererat silaturahmi antar sesama umat  muslim juga merupakan bentuk kepedulian Kodim 0611/Garut khususnya Dandim 0611/Garut terhadap anak anak yatim piatu yang berada di wilayah kodim 0611/Garut.

Dalam sambutanya Dandim 0611/Garut,menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya acara bukber tersebut, dan Dandim 0611/Garut berharap acara bukber ini dapat di jadikan momentum  khususnya dibulan yg penuh magpiroh ini dalam rangka mencari kebaikan.  selain itu Dandim 0611/Garut juga memberikan motivasi kepada semua anggota khususnya kepada anak anak yatim piatu untuk selalu bersikap optimis dalam menjalani hidup. Karna untuk menjadi org yg hebat tidak harus dari kalangan org yang mampu

Pada kesempatan buka bersama diisi cermah yang disampaikan oleh penceramah Ustad Yayat.beliau menyampaikan manfaat bersedekah terhadap anak yatim.

Acara bukber selain dihadiri Anggota Kodim 0611/Garut juga dihadiri para Danramil jajaran kodim 0611/Garut dengan mengambil tema ” chare..shere.. And good Resulet”**wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here