Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, Agus Barjah, berserta jajaran menerima kunjungan silaturahmi rombongan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung ke Diskominfo Kabupaten Garut, di Kantor Diskominfo Garut, Kamis (3/6/2021)

GARUT,koran-samudra.com – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut, Agus Barjah, mengapresiasi kunjungan silaturahmi rombongan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung ke Diskominfo Kabupaten Garut.

Agus Barjah mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan komunikasi yang baik antara institusinya dengan RRI Bandung yang memiliki visi yang sama dalam penyebaran informasi.
“Pertemuan ini setidaknya dapat lebih memperkuat kerjasama antara kedua belah pihak dalam upaya lebih mengoptimalkan fungsi penyiaran publik,” ujar Agus, usai menerima rombongan, Kamis (3/6/2021).

Sementara itu Kepala Bidang Pemberitaan Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung Heny Budi Rahaju mengatakan kunjungan ini dalam rangka audiensi dan silaturahmi dengan jajaran Diskominfo Garut. Ia berharap ke depan program kedua belah pihak bisa sinergis.**wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here