GARUT,koransamudra-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan Bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Cihurip mengunjungi rumah Bah Pudin yang terkena musibah kebakaran di Kampung Cidukuh, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut hari Ini Sabtu (24/4/2021).

DPC PDI-P Garut Bantu Bah Pudin Yang Rumahnya Kebakaran,Serta Mewafkan AL-QUR’AN Ke Madrasah

Selain itu, DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut, menggelar bakti sosial di 4 Desa, yakni di Desa Mekarwangi, Desa Cihurip, Desa Jayamukti, dan Desa Cidukuh. Dalam kegiatan ini di sertai juga mewakafkan Al Qur’an di beberapa mesjid dan madrasah yang ada di Desa tersebut.
DPC PDI-P Garut Bantu Bah Pudin Yang Rumahnya Kebakaran,Serta Mewafkan AL-QUR’AN Ke Madrasah

Ketua DPC PDI-P Yudha Puja Turnawan ketika di wawancarai Tim Awak Media mengatakan, ” Hari ini DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cihurip menggelar baksos di Desa mekarwangi, Desa jayamukti, Desa Cihurip dan Desa cisangkal.
” Kita mewakafkan Al-Qur’an di beberapa mesjid dan madrasah kemudian berbagi sembako ke janda tua duafa dan anak yatim, kita juga menengok Bah Pudin di kampung Cidukuh, Desa Mekarwangi Cihurip, yang tadi pagi mengalami musibah rumahnya habis terbakar.

Dikatakan Yudha sebagai Ketua” DPC PDI Perjuangan ikut berbelasungkawa dan memberi santunan uang tunai 1 juta rupiah dan bingkisan sembako untuk Bah Pudin dan keluarga.Atas apa yang dilakukan Yudha dan jajaran strukturalnya, PDI-P selalu pro aktif terhadap warga yang membutuhkan, apalagi di Bulan Suci Ramadhan ini, masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, Maka dari Kegiatan ini di katakan Yudha senantiasa sangat-sangat Perlu patut di contoh oleh semuanya, karena dijelaskan dari abu hurairah, dia berkata, Rosululloh bersabda,” Barang siapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia, maka Alloh akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barang siapa meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan, maka Alloh akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat,pungkas Yudha.**wawan s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here