Garut, koran-samudra.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut menengok langsung ke lokasi kebakaran di dua kecamatan, Kecamatan Limbangan dan Kecamatan Bungbulang, Rabu (28/04/2021).

Sebelumnya di beritakan Telah terjadi kebakaran di Kampung Cigalumpit, RT 02 RW 03, Desa Neglasari, kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Selasa (27/04/2021). diduga dari kosleting listrik. akibatnya dua rumah milik Asep (60) dan Komar (23) habis terbakar.

Telah terjadi kebakaran di Kampung Pasantren, Desa Bungbulang, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut, Selasa (27/04/2021). diduga dari kompor yang ditinggalkan pemiliknya, Akibatnya dua unit rumah milik Mastar (47) dan Enok (50) habis terbakar.

Mengetahui hal tersebut DPC PDI Perjuangan Garut langsung menengok kelokasi kebakaran.
“Hari ini saya bersama camat limbangan dan kepala desa neglasari menengok langsung korban kebaran di Limbangan, dan Hari Ini juga Pak Dewan Dadan Wandiansyah dan Pak Basri di damping Camat Bungbulang menengok lanhsung ke Korban Kebakaran di Bungbulang,” Kata Yudha

Ia Katakan, Saya selaku anggota DPRD dan ketua DPC PDI Perjuangan ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami di Limbangan dan Bungbulang juga ikut bergotong royong memberikan puluhan bingkisan sembako dan santunan uang tunai.Anggota DPRD Garut Dapil 3 Dadan Wandiansah dan Basri Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Garut di Dampingi Camat Bungbulang Caca Rifai, S.Pd,M.S.i saat memberikan bantuan di Desa Bungbulang, Kecamatan Bungbulang Garut.
“Saya berharap pemerintahan desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga desa untuk bersama sama membangun rumah korban kebakaran,” Harapnya.

Sementara itu Kepala Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin menyampaikan terimakasih kepada Pak Dewan Yudha Puja Turnawan yang selalu pro aktif membantu yang terkena musibah.

”Saya mewakili Korban yang terkena musibah di Desa Neglasari, dan Jajaran Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih untuk Pak Yudha dan DPC PDI- Perjuangan, semoga menjadi ladang amal ibadah. Insya Alloh Kami Pemerintah Desa Neglasari akan berupaya meningkatkan kegotongroyongan Warga untuk kembali membangun rumah yang terkena musibah kebakaran,” Pungkasnya**wawan s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here