A d v e r t i s i n g

Subang, Koran Samudra.Com – Anggota dan jajaran pengurus Parti Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPC/PAC/Ranting se Kab. Subang berkumpul di halaman kantor sekretariat DPC PDI perjuangan Rabu 24 November 2021.

Sekitar 1200 lebih anggota perwakilan dari Pac Se Kabupaten Subang hadir dalam gelaran acara apel siaga kader, menurut sekjen DPC PDI perjuangan kab Subang NIKO RINALDO, Mi.Kom dalam pembuka pidato orasi penyemangat kader, Niko mengajak semua jajaran kader sampai tingkat pengurus partai solid dalam menjaga Marwah partai.

Adapun dalam hal apel siaga yang di gelar hari ini PDI perjuangan tidak gentar dengan segala tindakan yang akan merendahkan martabat partai,dengan momen ini pula kelihatan begitu besarnya kekuatan politik PDI perjuangan kab Subang sehingga dapat di simpulkan kembali bahwa hari ini adalah hajat nya PDI perjuangan Subang, Silaturahmi kader dan juga mengukur kesolidan jajaran anggota dalam melaksanakan instruksi serta kesiapan nanti menjelang pesta demokrasi.

” PDI perjuangan adalah partai pemenang tapi kita tidak membusungkan dada, kita tetap rendah hati tapi ketika kita di usik dan di rendahkan maka banteng banteng akan siap menerkam, melawan siapa saja yang mengolok ngolok Marwah partai, merdeka merdeka merdeka,” pungkas Niko Rinaldo.

Dalam Acara tersebut Ketua DPC PDI perjuangan kab Subang, Pengurus DPC serta Para Anggota Dewan dari partai PDI perjuangan kab Subang hadir dan memberikan Pidato orasi kebangsaan.

Menurut Maman Yudia, S.Pd ketua DPC PDI perjuangan kab subang saat di wawancarai oleh awak media koran samudra menerangkan bahwa apel siaga ini adalah bentuk kesiapan anggota/kader partai dalam menjaga tempat atau kantor dari hal hal yang akan mengganggu sehingga keadaan menjadi kondusif dan tidak ada gangguan apapun dari luar.

Kekuatan PDI perjuangan di kab Subang dari segi konsolidasi partai sendiri Dari 30 PAC kecamatan 253 Ranting dan 5228 anak ranting sehingga total di seluruh kab Subang ada 14.822 personal PDI.

” Perjuangan di kab subang dan pada hari ini datang hanya sebagian kecil saja karna kami juga takut mengganggu kegiatan lalu lintas dan kegiatan lain masyarakat,” tutur Maman.

Di singgung tentang akan adanya unjuk rasa dari ormas Pemuda Pancasila ke Kantor DPC PDI Perjuangan kab Subang Maman menyayangkan bahwa kabar tersebut tidak sampai langsung kepadanya sebagai ketua DPC, baik itu berupa surat pemberitahuan langsung, kabar tersebut di dapat dari luar berdasarkan share anggota partai.

” Sehingga kami khawatir Takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan terhadap tempat/kantor DPC, jadi kami melakukan pengamanan oleh personil anggota kader partai pada hari ini,”Ungkapnya.

Tanggapan soal isu demo tersebut maman menjawab bahwa bukankah di antara sekian personal anggota pemuda Pancasila bagian yang tidak terpisahkan dari anggota PDIP, dan banyak juga pengurus atau anggota PDIP yang menjadi bagian dari anggota pemuda pencasila,  Sehingga ia ingin antara pemuda Pancasila dan PDI Perjuangan menjadi kemitraan yang baik dan saling menjaga etika.

” Adapun tentang isu demo tersebut silahkan Lakukan ke DPRD,” jelasnya.

menurut Maman saat ini tidak ada satu lembaga apapun yang mendemo kantor partai, terkait dengan isu gerakan tersebut itu hal yang sangat tidak lumrah dan alhamdulilah sekarang sudah kondusif, pungkasnya.
#Boby R#