A d v e r t i s i n g

Subang, Koran Samudra.Com – Kamis tangggal 11 November 2021 Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (FBI) Kab. Subang melaksanakan kegiatan peduli berbagi sembako kepada warga masyarakat di blok sayur kelurahan Sukamelang kec/Kab. Subang.

Kegiatan dipusatkan di Sekretariat Dpc FBI Kab subang dengan menyambut kedatangan ketua DPW FBI Jawa barat Ir.Anton Simbolon beserta jajaran kepengurusan DPW lainnya. Hadirnya Ketua DPW FBI Jawa barat Menjadi sebuah kehormatan yang sangat berarti sekaligus berkesan. tegas ketua Dpc FBI Kab Subang Liberti Limbong.

” Kami akan terus berpartisipasi dalam hal mensejahterakan masyarakat, perlindungan hukum, dan sosial lainnya, maka dari itu kegiatan peduli sosial ini akan terus di upayakan di laksanakan dan tidak lupa bersinergi dengan satu komando dengan DPW FBI Jawa barat,” pungkasnya dalam pidato sambutan pembuka.

Ketua DPW FBI Jawa barat
Ir Anton Simbolon dalam sambutannya bahwa sangat berapresiasi penuh dengan segala Sambutan dari Seluruh jajaran pengurus DPC kab Subang, ini sangat luar biasa tidak saya duga sebelumnya Acara sangat menjadi sebuah bentuk pembuktian bahwa Forum Batak Intelektual di kab Subang luar biasa Sambutnya.

Anton juga berjanji untuk selanjutnya prioritas utama untuk kegiatan lainnya akan terus mensuport tidak sampai di sini saja, Kita akan terus melaksanakan kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat seperti halnya peduli sosial berbagi sembako ini,

Adapun untuk prihal pendampingan hukum kepada masyarakat yang memerlukan tidak tahu harus kemana mencari pendampingan hukum FBI siap tanpa harus meminta imbalan alias gratis itu harus menjadi prioritas, di Jawa barat sendiri anggota forum Batak Intelektual sudah hampir mencapai 3.200 lebih dengan demikian tujuan visi misi FBI untuk berperan aktif bersosial, berorganisasi dengan masyarakat Jawa barat khususnya akan lebih terwujudkan pungkas Ir Anton Simbolon dalam kata akhir dalam sambutannya.

Kemudian rombongan bergerak berjalan kaki menuju titik lokasi pembagian manfaat Bansos peduli masyarakat ke blok sayur, dan secara simbolis ketua DPC, Ketua DPW, Ketua Srikandi FBI dan jajaran pengurus lainnya membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar, antusias warga sangat mendukung dengan kegiatan FBI yang di laksanakan di lingkungannya.

” Mudahan-mudahan kegiatan ini menjadi rutinitas dan menjadi Agenda tahunan FBI Dpc Kab.Subang bukan hanya sedang ada bencana Covid -19 karena kegiatan bakti sosial bagi2 sembako kegiatan sangat Agung dan Mulia. HORAS,” tutur Mang Omod Aktivis Lingkungan/Tokoh Masyarakat Subang yang melihat kegiatan bakti sosial Forum Batak Intelektual (FBI).
**Boby.R**