Garut Youth Leaders : Yudi Darajat Balon Bupati/Wabup Garut 2024 Menggali Potensi untuk Kemakmuran Masyarakat Garut
Garut Youth Leaders : Yudi Darajat Balon Bupati/Wabup Garut 2024 Menggali Potensi untuk Kemakmuran Masyarakat Garut
iklan layanan masyarakat

G a r u t | koran-samudra.com

Usai mengikuti Garut Youth Leaders yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Senin (08 Juli 2024).Yudi Rusmana Darajat,bakal calon bupati atau wakil bupati garut melalui Partai politik Gerindra dan salah seorang pengusaha muda optimis bakal memperoleh kursi untuk maju dalam pemilihan kursi hangat Pilkada 2024 di Garut.

Bahkan kata ia, beberapa tahapan untuk menempuh agar masuk dalam daftar calon tersebut tidaklah mudah. Namun dengan penuh syukur beberapa tahapan khususnya di partai pengusung sudah ia tempuh bahkan selesai.

“ pertama tahapan-tahapan di partai itu pasti dan tentunya ada regulasinya, yang mana untuk di DPC dan propertest di DPD Alhamdulillah kita sudah selesai, dan insaalloh saat ini tinggal menunggu propertest di DPP itu sendiri,” ucap Yudi pengusaha muda yang mengaku lahir dari kalangan petani, hingga ia mendeklarasikan namanya sebagai DeBon (Gede Kebon)

Perlu diketahui hampir semua Dewan Pimpinan Pusat DPP dari beberapa partai politik memberikan surat rekomendasi tugas terhadap bakal calon untuk menjalankan tugas. Termasuk beberapa calon Bupati dan Wakil bupati dari Parpol Gerindra, Hinga satu dari sekian calon yang mendaftar, bakal dipercaya maju dengan membawa surat keputusan SK dari DPP Gerindra.

iklan layanan masyarakat

“ kita bisa lihatlah siapa yang pasang balihgo Gerindra dari awal. Hanya si anak petani yang tandang ke pendopo, jadi insaalloh kita haqqul yaqin, artinya begini bagaimana orang lain percaya kalau saya sendiri tidak yakin dan insaalloh saya yakin,” jelasnya.

Ditambahkan Yudi, politik itu Investasi dan politik itu dinamis. Jadi tentunya kita ikuti ritmenya.

“ mengingat saat ini saya masih bakal calon, mengenai pasangan tentunya kami akan kembalikan ke partai,” ungkapnya

Dan sesudah ditetapkan jadi calon ya kita akan membangun entrepreneur muda di Kabupaten Garut dengan potensi alam yang sangat luar biasa,Kita itu punya pembangkit listrik tenaga panas bumi kita punya area wisata, pertanian Kita juga bisa ekspor ke luar negeri dengan konsep metode pertanian rempah-rempah yang sangat potensial di Garut Selatan.

” Kita juga bisa pengembangan terkait sapi perah salah satu sampling itu ada di lalukan untuk sektor industri termasuk tata kota terkait kesiapan bagaimana kita menghadapi dua gerbang tol Kabupaten Garut itu yang harus sangat dipertimbangkan kenapa jangan sampai uang orang Garut pindah ke Bandung atau pindah ke tempat lain, kalau kita tidak segera mengantisipasi untuk menciptakan ruang lingkup baru baik itu kota Mandiri ataupun sektor-sektor lainnya,yang pasti poin yang terpenting di sini adalah ketika Allah Subhanahu Wa Ta’ala menakdirkan saya harus menjadi Bupati 2024.Kita Akan sama sama membangun Garut untuk Kemakmuran dan Kesejahteraan masyarakat Garut”, tegas nya.

Wahyu

iklan layanan masyarakat