Garut, koran-samudra.com – Sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Garut,Yudha Puja Turnawan memberikan bantuan langsung hari ini minggu (14/03/21) di kp. Bojong Randu RT RW Desa Jatiwangi Kecamatan Pakenjeng Kab Garut bersama PAC PDI Perjuangan di dampingi Kepala Desa Jatiwangi yaitu lis Sustinawati,S.Ap.

Korban kebakaran ini Kades dan Warga Akan secara Gotong Royong Bangun Rumah Rohanda.Dalam pantauan koran samudra, Yudha Puja Turnawan juga memberikan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran yang di berikan langsung kepda Rohanda. Bantuan yang diberikan antara lain uang tunai sebesar Rp1 juta kemudian 10 bingkisan sembako untuk korban.

Selain itu Yudha juga memberikan 25 bingkisan sembako kepada janda tua dan lansia miskin di Kampung Bojong Randu. Ke depan Yudha juga akan kembali melakukan gotong royong untuk membangun rumah Rohanda tersebut. Yudha menunggu gotong royong dari warga dan desa juga Dinas Perkim.lanjut Yudha Ketika terkumpul DPC PDI Perjuangan, akan kembali turun ke lokasi memberikan sejumlah bantuan lanjutan.

Demikian Rencana lis sebagai Kepala Desa mau kordinasi dan akan mengadakan rapat terus agar tercapai rumah di bagun untuk di layak di huni kembali.lanjut Kepala Desa Jatiwangi Iis Sutisnawati, S.Ap mengungkapkan, trimakasih ke pak Dewan yang Alhamdulillah mau ngebantu warganya yang terkena musibah.**wawan S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here