Kades Padasuka Kecamatan Pasirwangi Mengukuhkan Pengurus Pordes dan Menunjuk Pelatih Yang Berlisensi
Kades Padasuka Kecamatan Pasirwangi Mengukuhkan Pengurus Pordes dan Menunjuk Pelatih Yang Berlisensi
A d v e r t i s i n g

Garut,Koransamudra – Aris Jaman,S.P Kepala Desa Padasuka Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut secara resmi mengukuhkan kepengurusan PORDES ( Persatuan Olahraga Desa) khusnya Sepak Bola yang bertempat di aula Desa Padasuka jalan Raya Pasirwangi Garut sabtu 16 Januari 2021.

Selain Kepala Desa dan Jajaran Pengurus PORDES. hadir Pula Ketua Karang Taruna serta Lembaga Desa, Para Ketua Ps/club yang ada di Wilayah Desa Padasuka dan tamu undangan lainnya. Dengan tetap mengutamakan dan menjalankan prokes covid-19.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Padasuka Aris Jaman, mengucapkan terimakasih kepada para pengurus yang dengan sukarela dan siap untuk bekerja membangun dan mewujudkan persepakbolaan di wilayah Desanya.

Lanjut Aris Yang Juga sebagai Direktur Tim bahwa wilayahnya sangat potensi bakat pemain, bahkan ada 14 Ps/Club yang tercatat didesa mereka dengan rutin melaksanakan aktivitas sepakbola baik usia dini, remaja sampai remako di lapang /stadion gelora Aris jaman
Yang berlokasi kampung batununggul RT 001/RW 006 Desa padasuka kecamatan Pasirwangi.

Aris berharap dengan adanya Pordes Sepakbola Desa Padasuka ini akan lebih memupuk rasa persaudaraan, persatuan dan lebih mempererat tali silaturahmi antar warga serta menghindari hal-hal yang sifatnya dapat merugikan pribadi serta masyarakat umum. Seperti narkoba, miras dan lainnya.

“Saya tidak hanya sekedar membentuk Kepengurusan saja, keinginan saya Pordes ini sebagai wadah dan klub sepak bola yang Profesional yang bisa dibanggakan dan membanggakan semua pihak, baik atlitnya, Pelatihnya pengurusnya, keluarganya , masyarakatnya, desanya serta kecamatannya,” Ucap Aris.

Kepala Desa Aris Jaman,S.P mengukuhkan kepengurusan Pordes ( Dadang Hermawan/Sekretaris Desa sebagai Manager Tim, Mas Ali Nurdin sebagai Ketua, Asep Sopian sebagai Sekertaris, Herman sebagai bendahara, Didin sebagai pelatih dan pengurus lainnya.

Aris Jaman yang juga Direktur Tim beserta Pengurus Pordes menunjuk dan mengangkat Deni dan David sebagai Pelatih Yang Sudah Mengikuti Lisensi dengan kontrak kerja 1 tahun dimulai ( Januari – Desember 2021).

Ketua Pordes Mas Ali Nurdin di dampingi Sekretaris Asep Sopian serta Manager Tim Dadang Hermawan, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa atas di kukuhkannya kepengurusan Pordes Padasuka, yang begitu merespon keinginan warganya dalam mengembangkan sepakbola. Bahkan tidak terpikirkan bisa menunjuk dan mengontrak dua pelatih yang berlisensi. Ini akan menjadi bekal dan pegangan serta motivasi yang luar biasa dari seorang kades yang berani mengeluarkan biaya yang besar demi memajukan warganya, pungkas Mas Ali Nurdin.**Ws/Wawan S