Subang , Koransamudra.Com – Kepala Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang H.Ahmad mengajak Rt dan Rw serta Perangkat Desa Buka Bersama (Bukber) dikediamanya.

Saat dikonfirmasi dalam acara buka bersama menerangkan, Acara Buka bersama (Bukber) ini dilakukan setahun sekali pada bulan suci ramadhan, kami rutin mengundang Rt dan Rw serta perangkat desa untuk buka bersama , tujuanya untuk mempererat tali silaturahmi sesama perangkat desa baik Rt , RW harmonis, tidak hanya itu kami juga mengundang karang taruna desa Tanjungsari timur buka bersama , Alhamdulillah acara bukber ini berjalan dengan lancar ,” ucap Kepala Desa kepada koransamudra.Com.

Ditempat yang sama Ketua Rukun Warga (RW) 04 , H. Selamet ketika ditanya terkait bukber menjelaskan , Alhamdulillah acara bukber pertama perangkat desa Tanjungsari timur dan Rt , Rw sangat sederhana dengan tetap mengedepankan 3M dan menerapkan protokol kesehatan tapi tetap tidak mengurangi rasa kebersamaan jalin silaturahim, kami merasa bangga , lanjut Ketua Rw 04 , acara bukber tahunan ini semoga bisa berlanjut hingga akhir jabatan kepala Desa Tanjungsari timur , mudah – mudahan perangkat desa Tanjungsari Timur selalu kompak dan tidak lupa Rt, Rw, harus selalu bergotong royong dalam hal apapun agar desa Tanjungsari timur lebih maju lagi ,” pungkas ketua Rukun Warga 04 H. Selamet. ***herdi***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here