A d v e r t i s i n g

Subang,KoranSamudra.com – Kepala Dinas Perikanan & Kelautan Rahmat Efendi Pemda Subang resmi mengikuti Open Biding mencalonkan Sekretaris Daerah, pejabat yang telah mendaptarkan diri sebagai calon Sekda subang berjumlah 4 orang, proses pendaftaran calon sekda tersebut selama empat hari dari mulai tanggal 15-19 Maret tahun 2021, ada empat pejabat yang resmi mendaftar sebagai calon Sekda Subang.

Kadis BKPSDM Subang Drs. Cecep Supriatin kepada wartawan, Minggu 21-3-2021 mengatakan, berdasarkan data yang sudah masuk dan juga mendaftarkan diri sebaai calon Sekda Subang.

Sudah ada empat nama pendaftar, satu diantaranya merupakan pejabat yang saat ini bertugas di Pemrov Jabar, yakni M Ade Afriandi yang saat ini menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jabar.

Tiga pejabat lainnya adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asep Nuroni,Kepala Dinas perikanan, Rahmat Efendi dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Tatang Supriyatna.

Dari empat nama pendaftar ini selanjutnya akan diumumkan dari hasil seleksi administrasi dan rekam jejak pada 22 Maret 2021 kata Cecep.

Kadis perikanan dan kelautan Rahmat Efendi kepada koran samudra, senin 22-3-2021 bertempat di pemda subang, mengatakan, “saya sangat optimis sudah mendaptarkan diri mengikuti Open biding Sekda Kabupaten subang yang di laksanakan oleh jajaran BKSDM subang, saya sangat akselerasi untuk pembangunan Kabupaten subang, berniat untuk mengabdikan diri ke hal yang lebih luas untuk mengoptimalkan lagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten subang sesuai visi misi sembilan (9) program Jawara, adapun hal-hal yang akan saya lakukan berkaitan dengan, repformasi birokrasi berkaitan dengan pendapatan hasil Daerah, pelaksanaan sumberdaya aparatur, peningkatan sumberdaya aparatur, peningkatan BUMD dan lain – lain, alhamdulilah tahapan – tahapan nya dalam proses pencalonan sebagai sekda udah saya tempuh, kalo pun saya terpilih oleh tim pansel dan kebijakan ada di tangan Bupati, untuk Kabupaten subang saya ingin memberikan ketegasan, memberikan ide – ide yang sipatnya inovatif untuk Kabupaten subang lebih baik lagi”, ungkapnya.

Rahmat Berharap Dalam mengisi open biding Sekda ini, saya menyikapi dengan serius untuk kedepannya demi Kabupaten subang, untuk pemerintahannya akan lebih baik lagi,minta Do,a dan dukunganya mudah-mudahan saya terpilih sebagai sekda Kabupaten subang pungkasnya.***Mris.Ah***