A d v e r t i s i n g

Subang,Koran-samudra.com

Organisasi Masyarakat (Ormas) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Subang menggelar rapat pembentukan pengurus periode 2023-2027 di Aula Sekretariat MPC PP Kabupaten Subang,
Selasa (6/6/2023).

Rapat dipimpin oleh H Endang Kosasih selaku Formatur Tunggal Ketua Terpilih MPC PP Kabupaten Subang hasil Muscab Ke – VI yang digelar beberapa hari yang lalu di Grant House Subang Kota, Selasa (23/5/2023).

Rapat dihadiri para calon pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Kab.Subang periode 2023-2027, diantaranya Wakil Ketua I Yayan Suryanata, Wakil Ketua II Hj Ratna Komara, Wakil Ketua III Yana Setiana,
Sekretaris Handra Munandar Bendahara, Wakil-wakil Bendahara, Wakil-wakil Sekretaris, Para ketua bidang, sekretaris bidang hingga para anggota bidang.

Rapat mengagendakan sejumlah kegiatan, mulai dari penyusunan komposisi pengurus, pembagian tugas pokok dan fungsi para wakil ketua dan ketua bidang yang disampaikan oleh Sekretaris MPC PP Handra Munandar, pemaparan desk pemilu jelang tahun politik 2024 yang disampaikan oleh Wakil Ketua I Yayan Suryanata, hingga rencana pelantikan pengurus periode 2023-2027.

Dalam amanatnya, Ketua Terpilih MPC PP Kabupaten Subang Periode 2023-2027 sekaligus Formatur Tunggal,
H.Endang Kosasih minta semua pengurus serius bekerja mendongkrak organisasi, membesarkan organisasi kedepan, supaya lebih baik lagi. Kita harus benar-benar serius bekerja disisi lain kita harus bersinergi membantu warga masyarakat dan bekerjasama dengan pemerintah daerah karena apa yang dilakukan oleh kita kelak akan dipinta pertanggungjawaannya. di hadapan Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa, pungkasnya.

–DM Syahrijal–