A d v e r t i s i n g

Garut,Koransamudra.com – Disela sela kesibukannya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kabupaten Garut Usep Basuki Eko, SH.,M.H menerima kunjungan pengurus PS Portal, diruang kerjanya Komplek SOR Ciatel Jl Suherman Tarogong Kidul Garut.Kamis Pagi 6/4/2021.

H.Roni D Ruhimat dihadapan Dewan pembina dan pengurus inti Ps Port menjelaskan dalam kunjungannya ke kepala Dispora selain bersilaturahim dan  menyampaikan misi bahwa PS Portal melakukan kegiatan sinergi konsolidasi dan komunikasi dengan semua elemen baik vertikal maupun horizontal.

“Kita diterima dengan baik oleh pa kadispora dan menyambut baik silaturahmi dari kita,”ucapnya.

Lanjut Roni Banyak wejangan dan nasehat dalam silaturamhi ini, terutama memberikan motipasi  dari kadispora, diantaranya :

1. Konsistensi disiplin

2. Taat peraturan hukum yang berlaku

3. Profesional dalam pengurusan.

4. Prestasi itu bukan pemberian dan kebetulan tapi di ciptakan dan komitmen yang tinggi.

Dalam silaturahmi tersebut selain menyampaikan dan menyerahkan AD/ART PS portal.Kami juga komunikasi tentang kondisi lapang jayabakti,yang berada di Kecamatan Kadungora.dan pada dasarnya pa kadispora  mendukung untuk membenahi baik dari penguasaan lapang atau kondisi lapang.

Kepala Dispora Usep Basuki Eko menyampaikan bahwa Portal salah satu club bola milik masyarakat dan dicintai masyarakat dan ke depan portal harus lebih profesional.

“Saya menekankan bahwa keberadaan portal harus berainergi konsolidasi dan komunikasi dengan berbagai pihak termasuk dispora sebagai bentuk eksistensi portal,”tuturnya.

Hal senada disampaikan Dewan Pembina Ps Potral Rohman menekankan  bahwa Portal saat ini membutuhkan support baik dari kalangan instansi ataupun swasta,hal untuk peningkatan prestasi**wahyu