GARUT, koran-samudra.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa Sindanggalih(PILKADES) Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut  melaksanakan rapat pleno untuk penentuan nomor urut calon Kepala Desa Sindanggalih yang dilaksanakan di Gedung Desa untuk penetuan nomer urut Kepla Desa.

Rapat pleno terbuka yang dipimpin Ketua Pelaksana Pemilihan Kepala Desa di dampingi pejabat sementara (PJS) Kades Sindanggalih  Rahman Kahfie s, dan dihadiri Oleh Kecamatan Karangpawitan Drs. Saeful Rohman,M.SI., Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saepuloh,S.H, Danramil- 1102/Karangpawitan, Kapten Caj Muji Rahayu, Perangkat Desa, BPD, LPM, panitia pilkades dan sebagian masyarakat desa Sindanggalih. Kamis (06/05/2021)

Adapun daftar nama calon kades yang di dapat Oleh Tim  koran samudra. yakni nomor urut (1) Jajang Ajat Sudrajat, nomor urut( 2) Ajat Sudrajat nomor (3 )Maya Rainalia. Rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut cakades berjalan lancar.

Dalam sambutannya Camat Karangpawitan berharap situasi dan kondisi dalam Pilkades nanti di Desa bisa berjalan lancar, damai, aman dan kondusip.sambutan selanjutnya Kapolsek Karangpawitan

“Alhamdulilah Desa Sindanggalih pada saat ini dalam situasi aman dan damai. Kami berharap pada saat pencoblosan nanti, hingga penetapan Kades yang terpilih bisa berjalan, dan melahirkan Kepala desa yang Amanah lancar, sukses dan kondusif.

Lanjut Kapolsek dalam sambutannya berpesan Kepada Masyarakat Agar Saling Manjaga Ketertiban Dan keamanan. Jangan sampai gara-gara Pilkades Kita Bermusuhan sama tetangga apa lagi sama saudara Sendiri.

Menambahkan saya mengingatkan kepada seluruh warga Desa Sindanggalih agar tidak membuat kekacuan dalam pelaksanaan demokrasi di tingkat desa ini. Dan apabila ada yang membuat keresahan dan keonaran maka kami pihak Polsek Karangpawitan akan menindak tegas.

Sementara sambutan Danramil 1102- Karangpawitan mengatakan setuju dengan apa yang disampaikan Camat dan Kapolsek Karangpawitan dan semua calon kepala desa bisa meredam setiap gejolak yang muncul antara tim sukses,agar bila ada gejolak bisa di rendam oleh calon kepala desanya.**wawan s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here