A d v e r t i s i n g

Bandung, koran-samudra.com – Kejadian tersebut terjadi di Bandung Electronic Center (BEC), pada saat kepulan asap hitam mulai menyebar pengunjung di sekitar sana langsung panik dan berhamburan keluar karena takut api akan membesar. Panel di basement 1 ada yg terbakar. Kebakaran telah cepat tertangani, api sudah tertangani oleh pihak damkar dibantu tim manajemen, sekarang sedang berusaha mengatasi asap yg masih terkonsentrasi terutama di area basement, juga melakukan sweeping dan lokalisir area. (18/02/2021)

Pihak security gedung sejak tadi sudah melakukan sweeping di area bisnis, termasuk namun tidak terbatas pada area-area seperti F&B & food court untuk memastikan  keamanan & safety. Pihak manajemen memohon kepada semua tenant untuk melakukan penutupan dengan aman semua unit berikut komponen dan isinya, termasuk memastikan instalasi listrik, gas & air sudah dalam kondisi off.

Pihak security dan juga manajemen menghimbau jika ada tenant yg akan masuk secara terbatas untuk melakukan pengamanan unit tokonya, harap melapor terlebih dulu kepada pihaknya security gedung, selanjutnya pihak security akan melakukan pendampingan.

Kejadian yang terjadi sekitar habis Maghrib itu sempat membuat jalan Purnawarman menjadi macet karena situasi yang menyebabkan pengunjung di sekitar sana menjadi penasaran dan juga ada beberapa kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) yang ikut membantu penanganan disana.

“Saya lagi kerja tempatnya nggak jauh dari lokasi tiba-tiba banyak orang yang rame gitu di luar jadi ikut penasaran kan katanya BEC kebakaran jadi saya juga ikut keluar buat memastikan, pas sudah sampai banyak orang berkerumun gitu terus ada asap hitam juga tapi saya nggak liat ada api yang besar,” Ucap Kenken (20) Pengunjung disana.****M.Riza Firdaus