Bandung, koran-samudra.com – Sebagai upaya antisipasi peningkatan konsumen selama tahun baru 2021 di SPBU Pertamina wilayah Jawa Barat khususnya kota Bandung menyiapkan tambahan pelayanan mengingat peningkatan jumlah kendaraan sebelum tahun baru.

Menurut Pjs Unit Manager Communication, Relations dan CSR Pertamina Jawa Barat, khususnya kota Bandung Pertamina tetap menghimbau kepada konsumen untuk mengisi BBM full tank sebelum malam tahun baru. Namun, sebagai upaya antisipasi, Pertamina juga menyediakan layanan tambahan seperti perbaikan toilet , mushola, dan ruang cuci tangan juga sanitizer.

“Saat ini, di wilayah kota Bandung terjadinya peningkatan volume kendaraan, Pertamina sendiri akan terjun langsung untuk melihat stock-stock persediaan bahan bakar yang ada di setiap SPBU di kota Bandung menambah layanan di setiap SPBU diharapkan akan membantu bagi para wisatawan yang masuk ke kota Bandung. Selain itu, kami juga meningkatkan penjagaan keamanan dengan menambahkan security di malam hari,” Ujarnya.

Selain penambahan layanan SPBU Pertamina di kota Bandung juga menyiapkan pelayanan penuh di titik-titik krusial seperti tempat wisata dan lainnya. Sementara itu, untuk pelayanan LPG juga telah disiagakan agen dan pangkalan yang akan melayani konsumen selama periode SATGAS.

Pangkalan LPG PSO dan Non PSO telah disiagakan untuk melayani kebutuhan pasokan konsumen selama SATGAS Pertamina tahun baru 2021. Untuk menambah kenyamanan konsumen, diharapkan konsumen dapat bekerja sama dengan tertib dan mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.***(Gita Grena Thresyana – Reporter koransamudra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here