GARUT, koran-samudra.com – Bupati Garut, Rudy Gunawan, turut hadir dalam Rapat Terbatas (Ratas) dengan direksi dan jajaran pejabat di Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, terkait progres pekerjaan di Lingkungan PDAM Tirta Intan Garut, di kantor PDAM, Jalan  Raya Bayongbong Km 3, Kp. Gandasari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Kamis (15/4/2021).

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Intan Garut, Aja Rowikarim, mengatakan, kegiatan ratas ini membahas beberapa hal, salah satunya optimalisasi pelayanan selama Bulan Ramadan.

Menurut Aja,  Bupati Rudy menekankan pentingnya optimalisasi pelayanan di Bulan Ramadan terlebih masyarakat jangan sampai terganggu ibadahnya karena distribusi air tidak optimal.

Selain pelayanan, imbuhnya, permasalahan yang kerap muncul di lapangan adalah kebocoran yang menjadi salah satu hal penting yang mesti diperhatikan oleh Perumda Air Minum Tirta Intan. “Seoptimal mungkim untuk bisa menekan kebocoran agar kebocoran teknik bisa di manfaatkan untuk pelanggan lainnya,” ucapnya.

Terakhir, lanjut Aja, ia beserta Bupati Garut membahas terkait terkait sinergi Sumber Daya Manusia (SDM) di PDAM Tirta Intan agar mengoptimalkan pelayanan. “SDM agar terus bersinergi kompak bersinergi dalam menjaga pelayanan yg optimal  disiplin jangan sampai bulan ramadan menjadi alasan bermalas-malasan,” pungkasnya.**wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here