A d v e r t i s i n g

Garut.Koransamudra.Com – Persik kersamenak Tarogong kidul dan PS Dinas Kesehatan (Diskes) Garut.akhirnya melenggang ke babak 8 besar pada Turnamen ngabuburit Piala Bupati Garut U40, setelah hari ini (Jumat 30/4/2021) kedua berlaga dan mengakhiri babak penyisihan yang di gelar di lapang Sor Merdeka Kerkop Haurpanggung Tarogong kidul Garut.

Pada jam tanding pertama Persik menjamu tamunya Akbar Remako yang berada di Poll F dan di menangkan Persik dengan skor (1/0).dan tanding sebelumnya Ps Sokol kalah dari Persik 0/2.dari dua kemenangan itu Persik melaju ke babak selanjutnya.

Di jadwal main kedua.dua club raksasa yang menghuni pool G. Ciber Fc berhadapan dengan lawan tangguhnya Ps Dinas Kesehatan. dengan berakhir imbang (1/1).dengan hasil drow tersebut Ps Diskes mendapatkan tiket ke 8 besar setelah dihitung dari produktipitas Gol.Ps Diskes sebelumnya menghajar Ittihad 76 Fc dengan kemenagan (3/1) sedangkan ripalnya Ciber Fc hanya bisa menyarangkan bola ke gawan Ittihad 76 fc 1 Gol (1/0).

Club yang lolos ke delapan Besar.

1.Pool A Upt SOR Kerkop Dispora.2.Pool B Milan Remako Asgar

3.Pool C Milenial FC

4.Pool D Putra Asgar FC

5.Pool E Formasega

6.Pool F Persik Kersamenak

7.Pool G PS Dinkes

8.Pool H Pordes Padaawas

 

Lanjutan babak 8 besar rencananya akan di gelar senin mendatang ( 3 Mei 2021) di lapang dan jam tanding yang sama,tetap  melaksanakan dan mematuhi serta mentaati Protokol kesehatan *wahyu