Garut,koran-samudra.com-tidak pernah kita bayangkan,badut lucu yang biasa kita liat mengamen di lampu merah atau kita liat ngamen ke perkampungan untuk mencari buat kehidupanya.

Tapi lain dengan badut ini,ia mengajak untuk berdonasi ke semua yang lewat ke para dermawan sebagi bentuk kepedulianya terjadi bencana di beberapa Kota dan Kabupaten di Propinsi Sulawesi Barat dan Propinsi Kalimantan Selatan.
Galang donasi badut bersama Relawan MRI Tarogong Kidul di Di sipang lima serta lampu merah Nurul Mutakin untuk mengetuk hati para dermawan.minggu (31/01/21)

Aksi Nurul Mutakin ini mengundang perhatian setiap yang lewat karna mereka sangat lucu ketika menyodorkan kota donasi yang bertuliskan MRI ACT mereka berlenggak lengok sehinga banyak yang tertatik dan berdonasi.

Kami bangga bisa jadi relawan untuk bencana di Sulbar dan Kalsel,semoga bermanfaat serta paradermawan di beri kesehatan dan banyak rijkinya,ungkap Rusdianto.

Sebagai kordinator Rusdianto mengharapkan Kepedulian bencana bukan hanya mengupulkan dana tapi pelibatan banyak pihak yang di harapkan dalam aksi bencana.

Demikian juga dengan MRI wilayah lain,MRI ACT dari Pamengpeuk dan Cisompet hari ini juga bersama gabunagan elemen Mahasiswa IMMSTAIM,Repalapa dan FPRB menyisir satu persatu toko dan orang lewat untuk mengajak supaya ikut berdonasi untuk bencana,Kordinator aksi galang dana Bihan mengatakan semoga aksi ini terus berjalan senantiasa Istiqomah agar mereka yang lagi berduka dan bersedih merasa terbantu.

Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap atau disingkat MRI ACT di Garut terus bergerak. Menyuarakan ajakan donasi untuk bencana Sulbar dan Kalsel. Bahu-membahu bersama elemen lainya turun ke jalan mengetuk nurani para dermawan,ungkapnya.**Wawan S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here