Garut.Koran Samudra.com – SSB Saint Prima FC Bandung akhirnya Menjuarai festival sepak bola U-10 Putra Asgar Cup II dan road to GEAS Nasional (Generasi Emas Anak Sekolah) sepak bola Indonesia 2021 yang diadakan di Kabupaten Garut Jawa barat.Sabtu 29 Mei 2021.

Festival tersebut diikuti 24 club sepak bola dan Diklat yang berada Kab Garut,Bandung,Tasikmalaya. bahkan dari Kab Klaten.acara tersebut di gelar di lapang Makorem 062/Tarumanagara jln Bratayuda Kec Garut Kota.Kab Garut.

Juara 1 diraih SSB Saint prima fc (Bandung),dan mendapatkan Tiket Ke tingkat Nasional,Piala/Tropi Bergilir dan 1 ekor Domba Garut. Juara 2 diraih SSB Bandung fro united ( Bandung) dan mendapat- kan Tiket Ke tingkat Nasional,piala/ tropi,uang pembinaan, dan juara 3 diraih Saint prima FA ( Bandung) dan SSB R2 (Bandung) mendapatkan tropi dan uang pembinaan.Dan Top Scorer diberikan kepada Zahwan Farizi Saint Prima Fc dan mendapatkan tropi dan uang pembianaan.

Festival yang di hadiri oleh Ketua Ketua umum GEAS ( Generasi Emas Anak Sekolah) Sepak bola indonesia H Ahmad Syiarudin.Ketua GEAS Regional Priangan Kunkun, Ketua GEAS Regiaonal 2 H Dadang.Direktur Organisasi Askab Garut H Gunawan,Perwakilan Dispora Kab Garut.dan undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya Ketua umum GEAS ( Generasi Emas Anak Sekolah) Sepak bola indonesia H Ahmad Syiarudin.bahwa festival usia dini Putra Asgar Cup II.ini menjadi rangkaian kegiatan Geas Nasional yang di gelar di kab Garut.animo peserta sangat tinggi,terlebih melihat potensi bibit bakat dan minat sepak bola pada pembinaan usia dini sangat meningkat seperti terlebih di Kabupaten Garut.dan umumnya di Nusantara.Lanjut

Lanjut Syiarudin Kami memberikan kesempatan kepada para Pengelola/Managen SSB dan Diklat untuk menyalurkan Bakat dan mengembangkan prestasinya melaluli even pestival yang di adakan oleh GEAS ini.dari mulai tingkat regional sampai tingkat Nasional,bahkan kami mempunyai program kedepannya akan di adakan LIGA GEAS.

Hal senada di sampaikan Ketua Panpel Yopi Setiawan menerangkan bahwa Festival/turnamen sepak bola usia dini Putra Asgar Cup II GEAS CHAMPIAONSIP IV 2021 ini sebagai rangkaian kegiatan Geas Nasional

Yopi didampingi sekretaris Cepi Hermawan mengucapkan terimakasih kepada ketua umum GEAS Sepak Bola Indonesia yang hadir dan sekaligus memberikan Tropi dan penghargaan kepada para pemenang KU 10.dan tak lupa kami Ucapakan kepada Para Manager/Oficial Tim serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar.ucapnya**Wahyu/Tim