A d v e r t i s i n g

Subang | koran-samudra.com
Pelayanan Kesehatan Gratis terhadap Warga Desa Jalupang, Satgas TMMD ke 115, door to door ke Dusun Tenjolaut Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang, Minggu (23/10/2022).

Sementara, dalam kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, Satgas TMMD ke 115, memberikan obat-obatan kepada para masyarakat yang di periksa kesehatannya.

Komandan Satgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya, melalui Komandan SSK TMMD ke 115, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga mengatakan bahwa, dalam kegiatan pembangunan Fisik untuk masyarakat di sekitar Kegiatan TMMD, tepatnya di Desa Jalupang tersebut.

Tentunya agar Warga masyarakat di Desa Jalupang Kec.Kalijati tetap sehat, kami pun melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis, Alhamdulillah antusias wargapun memang sangat Respon baik, bahkan Tim Satgas TMMD juga door to door terus melakukan pemeriksaan gratis ke seluruh warga Desa Jalupang,” ujar Kapt. Inf. Alexgro Watulaga.

Kepala Dusun 1(Kadus 1), Wanda Wijaya, mengucapkan terimaksih kepada jajaran TNI AD dari Kodim 0605/Subang, yang melaksanakan pemeriksaan dan Pengobatan gratis kepada warga Dusun Tenjolaut.

N Sutisna warga Tenjolaut saat dihubungi Awak Media mengucapkan terimaksih kepada Satgas TMMD ke 115, yang telah memberikan pengobatan pemeriksaan kesehatan secara gratis, hal ini sangat bermanfaat bagi kami warga Dusun Tenjolaut desa Jalupang, kegiatan yang seperti ini yang kami harapkan, sehingga kesehatan warga masyarakat terjaga dengan baik, pungkasnya….

–DM Syahrijal–