Bandung, koran-samudra.com – Telah diadakan pertemuan pengurus rutin sekaligus untuk serah terima kepengurusan baru, pertemuan yang dipimpin oleh wakil ketua 1 PGRI Kabupaten Bandung Barat (KBB) H. Tata Suryadi, S.Pd.,M.Pd dan Wakil ketua 2 Drs. H Samid Rusmana, M.Pd, Rabu (02/12/2020) Bertempat di sekertariat PGRI Kabupaten Bandung Barat (KBB)

“Pertemuan ini sebenarnya memang pertemuan rutin, namun kali ini sekalian dengan serah terima kepengurusan sekbid wanita PGRI se KBB, dan juga penyampaian program-program untuk kegiatan kedepan khususnya untuk kewanitaan PGRI , berhubung ketua sekbid lama masih sebagai pengurus PGRI jadi hirarki nya tidak ribet, jd pertemuan ini lebih ke membahas program sekbidwannya,” Ungkap H. Tata Suryadi, S.Pd, M.Pd.

iklan

Untuk Program dari PGRI sendiri khusus nya untuk sekbid wanita diantaranya menggali potensi potensi wanita di sekbidwan PGRI,” Program nya antara lain menggali potensi potensi wanita yg ada di sekbidwan salah satunya dengan mengadakan pertemuan dari berbagai daerah di kabupaten bandung barat ini, terfokus pada bidang pemberdayaan perempuan, program penggalian potensi ini agar wanita wanita di sekbidwan ini bisa berperan aktif dalam pendukungan program PGRI lain, “ Jelasnya.

Ada 14 bidang PGRI salah satu yang paling menonjol keaktifannya adalah sekbidwan ini, bidang ini pun mendapat anggaran dari GOW (Gabungan Organisasi Wanita) “Alhamdulilah ada anggran dari GOW 30 jt untuk menunjang kegiatan pemberdayaan wanita, yang tentunya sumber anggaran GOW dari pemerintah juga, untuk selanjutnya pun kita mau mengajukan kembali ke GOW, seluruh anggaran dana di alokasikan untuk kegiatan pemberdayaan perempuan PGRI,” jelasnya.

serah terima pergantian kepengurusan simbolik diserahkan dari ketua sekbidwan lama kepada wakil ketua 2 Drs. H Samid Rusmana, M.Pd. kemudian di berikan kepada Ketua pengurus baru sekbidwan.***(Pertiwi-Reporter Koran samudra)