Garut, koran-samudra.com – Sebanyak 12 tim/club yang berada di Desa Pameungpeuk dan wilayah Kecamatan Pamengpeuk akan memeriahkan Turnamen Futsal Ramadhan Cup 2024 Piala Desa Pameupeuk.

Turnamen diadakan dalam rangka mengisi suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan akan berlangsung di GOR Mardliyah Ps meungpeuk mulai tanggal 1– 7 april 2024 dengan memakai sistem setengah kompetisi.

Kepala Desa Pameungpeuk Dasep Rahman di dampingi Ketua Bpd Agus Darsana Minggu 31 maret 2024, menyatakan bangga atas kesiapan panitia yang begitu atusias dan siap menyelenggarakannya,
terlebih dukungan dari BPD,Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua panitia Very Permana dan para pemain, pelatih, serta seluruh warga.

lanjut Dasep hal ini untuk membangun minat bakat dan hobi serta menikatkan kegiatan keolahragaan putsal kususna di desa Pameungpeuk umum nya di kecamatan Pameungpeuk dan wilayah selatan.

“Mudah-mudahan bisa melahirkan pemain -pemain handal dan bisa menjadi pembina untuk generasi muda selanjutnya. Yang bisa mengharumkan nama desa, kecamatan, kabupaten bahkan mungkin di tingkat provinsi,” ucap Dasep

Masih kata kades, Tujuan diadakannya kegitan futsal ini untuk menyalurkan bakat para pemuda-pemudi desa Pameungpeuk yang mempunyai hobi bermain futsal karena di desa Kami ini para pemudanya kebanyakan mempunyai hobi futsal dengan diadakan kegiatan turmaen futsal ini hobi mereka tersalurkan.

Wahyu