A d v e r t i s i n g

Bandung, koran samudra.com – Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung memberikan semangat kepada para peserta yang akan mengikuti perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ia didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Momon A. Imron juga Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asep Gufron menyambangi satu per satu berbagai tempat pembinaan di Ahadiat Hotel, Selasa 15 November 2021.

Bahkan yana menyuntik semangat kepada peserta yang akan berlaga nantinya untuk tetap konsentrasi dan fokus, Dari satu tempat ke tempat lainnya

“Saya lihat baik, bisa konsisten dan memberikan yang terbaik pada MTQ di Sumedang pada Maret tahun depan,” tuturnya.

Yana menilai, tempat pembinaan para kafilah sangat representatif. Dengan udara yang sejuk serta tempat dari satu kelompok ke kelompok lainnya cukup berjarak.

“Cukup representatif, suasananya nyaman dan agak terpisah yang melakukan per kelompoknya bisa lebih konsen latihannya,” ujar Yana.

Selama pelaksanaan latihan, Yana mendoakan agar diberikan kelancaran dalam pelaksanaan nantinya. Ia pun mewanti-wanti untuk tetap menjaga kesehatan.

“Pastinya kita doakan mereka sehat. Jangan sampai berlomba, terus ketika dites antigen sakit atau positif itu rugi. Terpenting jaga kesehatan, berlatih sesuai dengan pembinanya,” jelas Yana.

Pada 15 November 2021, Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna juga memberikan semangat para kafilah yang akan mengikuti perlombaan MTQ tersebut.****amd