Subang, Koran Samudra.Com – Ratusan  warga masyarakat Desa Kotasari Kecamatan Pusakanagara antri untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 secara geratis yang bertempat di aula Desa Kotasari, kamis (15/07/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi ini mendapat apresiasi dari Camat Pusakanagara Drs  Muhamad Rudi, MM ketika giat monitoring pelaksanaan vaksinasi masal.

Drs.Muhamad Rudi, M.M mengatakan, ” saya ucapkan terimakasih sekali dan sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat Kotasari yang begitu antusias untuk melaksanakan vaksinasi, saya lihat animo masyarakat Kotasari sangat tinggi terbukti lebih dari 250 orang sudah mendaftar untuk di vaksin,”.

” Mudah-mudahan apabila masyarakat semuanya sudah di vaksin minimal 75 persen bisa menekan penyebaran Virus Covid-19 dan kita bisa terbebas dari wabah penyakit corona dan kita bisa bebas beraktifitas kembali seperti biasa, ” tutur Camat, kepada Koran Samudra kamis (15/07/2021).

Hal senada di ungkapkan Kepala Desa Kotasari Sulaeman, ” Saya sangat bersyukur dan mengafresiasi apa yang kita lihat sekarang artinya masyarakat sudah sadar dan peduli terhadap kesehatannya sendiri, keluarga serta masyarakat umum, hal ini bisa diinformasikan kepada masyarakat yang belum divaksin yu kita divaksin,” jelasnya.

Pemerintah sangat sayang terhadap masyarakat, dengan pelaksanaan vaksinasi gratis, jangan kita sia siakan mari kita manfa’atkan, dengan di vaksin imun akan bertambah dan lebih kuat dari serangan virus corona yang sangat luar biasa ini, mudah mudahan setelah di vaksin semua warga masyarakat akan terbebas dari covid-19 dan covid-19 segera hilang dari bumi Indonesia, pungkas Sulaeman.
**Asep H**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here