Subang, Koran Samudra.Com – PT.Kantor Pos Pusakanagara bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Rancadaka Kecamatan Pusakanagara Kab.Subang kembali salurkan Bantuan Sosial tambahan  10 kg  beras medium dari Kementrian Sosial (Kemensos) dampak pandemik Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 3, kepada  634 Keluarga Penerima Manfa’at (KPM), minggu (01/08/2021).

Sebelumnya pada bulan juli  Kantor Pos Pusakanagara telah menyalurkan BST Kemensos ke masing masing KPM  sebesar 600 ribu untuk penyaluran tahap ke 14,15  bulan mei  dan juni.

” Bantuan 10 kg beras ini merupakan bantuan tambahan dari Kementrian Sosial dampak pandemik covid 19 dan pemberlakuan PPKM level 3 yang sebelumnya Subang level 4, mudah-mudahan bantuan pemerintah ini bisa membantu masyarakat di masa pemberlakuan PPKM, tutur Kepala Desa Rancadaka H.M Sueb SE kepada Koran Samudra minggu (01/08/2021).

Lebih lanjut ia pun terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 3 M Memakai masker ketika keluar rumah, Mencuci tangan pake sabun dengan air mengalir, dan Menghindari kerumunan.

Selain itu bagi warga masyarakat desa Rancadaka yang belum melaksanakan vaksinasi segera di vaksin, karena sesuai anjuran dari pemerintah vaksin ini wajib hukumnya bagi warga negara Indonesia, pungkas H.M Sueb…

**Asep H**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here