A d v e r t i s i n g

GARUT,koran-samudra.com-Aksi Cepat Tanggap(ACT) Dan Masarakat Relawan Indonesia(MRI) Kabupaten Garut menggandeng Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara Polres Garut dalam pembagian Beras kepada warga Garut kota. Beras Wakaf yang dibagikan sebanyak 250 Kg untuk Warga Senin(08/02/21) di tiga Kelurahan yaitu Kota Wetan,Sukamentri dan Pakuwon.

ACT-MRI Bersama Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Polres Bagikan Beras Wakaf di Garut Kota

Kegiatan penyerahan dilakukan di Kantor Lurah kota wetan pada Pukul 13:30- selesai. Turut Hadir dalam acara tersebut yaitu, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut Igie N Rukmana S Kom, beserta jajaran pengurus Resor dan Sektor, Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani, Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz SE SIP M Si, Ketua Harian MRI Garut,Adi Nugraha, Program ACT Garut Acep Yahya, Humas ACT Garut Jajang Sobandi, Ketua TP PKK Kelurahan, Babinsa Kota Wetan Koramil 1111 Garut Kota Serka Dadang Somantri, Bhabinkamtibmas Kota Wetan Aiptu Misja, Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Garut Kota, dan relawan MRI Se Garut Kota.

Lurah Kota Wetan, Galih Mawariz dalam sambutannya menghaturkan terima kasih kepada ACT-MRI Garut serta Pokdarkamtibmas Bhayangkara atas bantuan beras yang diberikan,karena dimasa pandemi ini banyak warga yang membutuhkan bantuan terutama beras. Dalam kesempatan yang sama galih juga mengapresiasi Relawan MRI Garut Kota yang aktif melakukan aksi kemanusiaan di wilayah Garut kota , dirinya juga siap memfasilitasi kegiatan ACT MRI di kelurahan Kota Wetan.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Garut dalam acara tersebut mengatakan bahwa ACT Garut Alhamdulillah selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan baik korban bencana atau yang lainnya.

Meskipun baru 3 bulan lebih ACT berdiri di Garut, Alhamdulillah ACT Garut sudah di akui keberadaan nya oleh sebagian masyarakat di Garut. Harapannya mudah-mudahan kedepan makin banyak sahabat Dermawan yang berdonasi ke ACT Garut untuk membatu warga yang tidak mampu atau yang terkena bencana,”ungkap mochdani. **Wawan S