Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan menggelar bukber dengan anak yatim dan kader partai PDIP
Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan menggelar bukber dengan anak yatim dan kader partai PDIP

G a r u t | koran-samudra.com
Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI Perjuangan, sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, menggelar acara buka bersama (bukber)serta memberikan santunan uang dan bingkisan paket lebaran dengan Puluhan anak yatim PAC dan Relawan di Aula Hotel Agusta Cipanas Garut.Senin 01 April 2024.

Yudha Puja Turnawan,menyampaikan bahwa buka bersama dengan anak yatim piatu merupakan agenda rutin setiap tahun sebagai bentuk syukur di bulan penuh berkah dan mempererat silahturahmi dengan sesama.

“Dalam bulan Ramadhan ini, kami ingin mempererat silaturahmi dengan sesama. Meskipun saya sering di luar rapat kerja atau kepentingan kerja, saya tetap melakukan kegiatan blusukan,” ujarnya.

Yudha juga menjelaskan keinginannya untuk mempererat kekeluargaan antara PAC di dapil baru dan dapil lama serta dengan para relawan dan warga sekitar Hotel Agusta dari kampung Pangkalan, Tegallega, dan Pasir Omas.

Selain itu, baksos ini juga sebagai bentuk ucapan terima kasih Yudha karena masyarakat setempat telah mempercayakan suaranya di pemilu kemarin dengan memilihnya.

” Kebetulan Alhamdulillah dari kampung ini kemarin saya mendapatkan suara yang besar, dalam arti mereka mempercayakan untuk memilih wakil rakyatnya ke saya,” ujarnya.

“Hari ini saya khusus memberikan santunan sembako kepada 30 anak yatim dari total 200 yang hadir,” tambahnya.

Selain itu, dalam acara tersebut, akan diberikan kadeudeuh kepada relawan PAC. Untuk perempuan, akan diberikan sembako beserta Mukena, sedangkan untuk laki-laki akan diberikan sarung beserta sembako. Serta untuk karyawan Agusta yang memang Agusta ini indentik dengan kegiatan kegiatan PDI Pejuangan.

“Ramdan ini juga menjadi bagian dari meningkatkan kepedulian terhadap sesama dalam mempererat silaturahmi selama bulan Ramadhan.” Pungkasnya

Wahyu