Cihideng, koran-samudra.com – Desa cihideng-parongpong mendapatkan bantuan ambulan dari PT. Aswatama Equestrian, ” Kami dari PT. Aswatama equestrian dan Ibu Lina Arti Hardy sebagai pemilik perusahaan menyalurkan kepeduliannya kepada masyarakat cihideng dengan memberikan sebuah mobil ambulan, semoga dengan adanya mobil ambulan ini masyarakat desa cihideng akan lebih terbantu terutama soal kesehatan,” jelas Arlia selaku direktur PT. Aswatama Equestrian. “kami harapkan dengan adanya unit ambulan ini penanganan kesehatan masyarakat dapat di layani dengan maksimal dan cepat”, Tambahnya. selasa (1/12/2020)

iklan

Disinggung tentang alasan dari pemberian unit ambulan ini bapak Hardianto selaku Manager menjelaskan bahwa desa cihideng adalah desa terdekat dari perusahaan sehingga PT. Aswatama equestrian memberikan bantuan ke desa cihideng karna di desa ini lah perusahaan mereka berada, ini sebuah bentuk kepedulian dari perusahaan. Penyerahan 1 Unit ambulan ini langsung diserahkan kepada kepala desa cihideng Bapak Ade Obih.

“Saya mewakili masyarakat desa cihideng mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Aswatama khususnya kepada ibu lina sebagai pemilik, desa kami memang sangat membutuhkan ambulan ini, jujur desa cihideng belum punya fasilitas ambulan untuk masyarakat, saya benar-benar terharu, terima kasih sebesar-besarnya saya sampaikan kepada PT. Aswatama dan Ibu Lina”, Ungkap bapak kades ade odih,

Dengan adanya ambulan ini bapak kades Ade Odih pun berharap akan menjadi jembatan yang dapat mempererat perangkat Desa dengan masyarakat ” Harapan saya semoga dengan adanya ambulan ini perangkat desa khususnya saya pribadi bisa lebih solid dan akrab dengan masyarakat, hingga bisa saling gotong royong untuk kepentingan bersama untuk desa kami “.***** (Pertiwi-Reporter koran samudra)