A d v e r t i s i n g

Subang | koran-samudra.com
Bupati Kabupaten Subang H Ruhimat (Kang Jimat) menyampaikan selamat atas terbentuknya kepengurusan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO.l) DPD Kabupaten Subang serta sangat siap menghadiri pelantikannya Bulan November mendatang.

Selamat atas terbentuknya kepengurusan IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang yang diketuai H Dadang Metro semoga semua rekan wartawan yang tergabung di IWO,I Kabupaten Subang selain menjadi mitra pemerintah, diharapkan dalam melaksanakan Tupoksinya menjadi wartawan yang lebih profesional dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai santun dan kode etik Jurnalistik.

Sekali lagi selamat datang IWO Indonesia di kabupaten Subang. Ucapnya
Seperti diketahui , puluhan wartawan media Online yang bertugas di kabupaten Subang membentuk kepengurusan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO,I) DPD kabupaten Subang periode 2022- 2025 . Dalam forum rapat berapa waktu yang lalu menyetujui ketua H Dadang Metro (metrobuana.co.id), Sekretaris Hadi (intip24news.com) dan Harun (Poskota.co) serta beberapa nama pengurus sedang disusun oleh team untuk menempati dimasing-masing Divisi…

–DM Syahrijal–