GARUT,koran-samudra.com –Hujan Lebat tidak mematahkan semangat DPRD Dapil 1dari Fraksi PDI Perjuangan yaitu Yudha Puja Turnawan bersama Pengurus serta Para Kader PDI perjuangan Kabapaten Garut,yang setibanya di lokasi diguyur hujan lebat serta tidak menyurutkan Warga Kp Babakan Abid Kelurahan Suci Kaler Kecamatan Karangpawitan Sebagai mana akan mengadakan acara Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1142 H, Pelaksana di laksanakan hari ini Senin (22/03/21).

DPRD Dapil 1 PDI perjuangan Kab Garut Menyantuni Anak Yatim Dalam Acara Isro Mi’raj

Selain Yudha Pujha Turnawan dalm acara tersebut turut hadir Camat Karangpawitan Saefulrohman, Lurah Suci Kaler Komar.
Saat diwawancara Dewan DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan menyampaikan, kehadirannya dalam acara Isro Mi’raj ini dalam rangka memenuhi undangan dari panitia kegiatan.

DPRD Dapil 1 PDI perjuangan Kab Garut Menyantuni Anak Yatim Dalam Acara Isro Mi’raj

” Saya di undang oleh Panitia untuk bisa hadir dalam acara memperingati Isro Mi’raj dan juga bakti sosial PDI Perjuangan menyerahkan santuan bagi 65 anak yatim yang ada di 4 RW lingkungan kelurahan Suci Kaler kecamatan Karangpawitan Garut” kata Yudha Puja Turnawan.

Meski Isro Mi’raj sudah lewat sambung Yudha, tetapi kegiatan yang dilaksanakan ini tidak mengurangi maknanya, tetapi karena mendapat undangan maka satu kewajiban untuk hadir di tengah – tengah warga.
” Makna dari kegiatan Isro Mi’raj ini menurut saya adalah bagaimana kita bisa meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, kalau salah satu rangkaian ada santunan anak yatim dan duafa saya memiliki tanggung jawab langsung, karena syiar agama Islam ini harus memberikan contoh yang baik” imbuhnya.

Sementara itu Camat Karangpawitan Saefulrohman menyampaikan,Banyak terimakasih Ke Pak Dewan Yudah yang telah memberikan bntuan sembako serta santuan dalam acara Isro Mi’raj ini,saefulrohman juga mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, sehiga dapat meringan beban di masa sulit seperti ini.
” Saya tentunya menyambut baik kegiatan ini, namun tetap menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, sepanjang memenuhi persyaratan protokol kesehatan, kegiatan seperti ini di Karangpawitan boleh dilaksanakan” terang Saefulrohman.** wawan su