GARUT,koran-samudra.com-
Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap Garut terus menggencarkan silaturahmi dengan beberapa tokoh di Garut demi mensukseskan program Gerakan Sedekah Pangan Nasional. Pada Senin Pagi(22/03/21)

Wakil Bupati hingga musisi Siap Support Program GSPN ACT

Tim ACT Garut menyambangi Kantor Wakil Bupati di Kawasan Kantor Pemerintahan Kabupaten Garut Jl Pembangunan No 185 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Untuk bersilaturahmi dengan wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman.
Pada pertemuan ini Branch Manager Aksi Cepat Tanggap Garut Mochamad Dani Ramdani mengatakan bahwa tujuan kunjungan kali ini selain ingin bersilaturahmi,juga ingin mensosialisasiakan Program Sedekah Pangan Nasional kepada Pemerintah Kabupaten Garut.

Wakil Bupati hingga musisi Siap Support Program GSPN ACT
Harapan nya semakin banyak Warga Garut yang berpartisipasi dalam Program ini, karena program Sedekah Pangan Nasional adalah program yang berkepanjangan dari hulu ke hilir.

Dari hulu para pejabat, instansi, agniya dan kaum dermawan senantiasa memberikan sedekah terbaik nya melalui ACT dan dari hilir di masyarakat tingkat bawah juga sadar akan pentingnya sedekah walaupun sedikit. Selain itu dengan semakin banyak yang faham tentang program ini, data penerima manfaat juga akurat.
Sementara itu Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman disela-sela kesibukannya setelah selesai Upacara kepada tim ACT Memberikan dukungan nya terhadap program ini.
“saya sangat mendukung program Gerakan Sedekah Pangan Nasional,apalagi di era pandemi Covid 19 ini banyak masyarakat yang membutuhkan.

Saya menyambut baik dengan adanya pembagian Beras Wakaf kepada keluarga pra sejahtera dan air Minum Wakaf yang disalurkan kepada seluruh instanasi pemerintahan di Garut” ujar Wabup
Selain bertemu dengan Wabup, tim ACT Garut juga bertemu dengan Vokalis Setia Band atau ex vokalis ST 12 Charly Van Houten yang akan mengkampanyekan gerakan Ayo Masuk Sekolah.
“Gerakan Sedekah Pangan Nasional adalah Gerakan sosial,itulah budaya Indonesia yang saling empati kepada sesama. Gerakan ini gerakan yang luar biasa karena dengan program ini akan banyak saudara kita yang membutuhkan mendapatkan pangan yang cukup dan masyarakat yang berkecukupan bisa bersedekah ke tempat yang terpercaya yaitu Aksi Cepat Tanggap” Tutur Charly**wawan s