A d v e r t i s i n g

Subang, Koran-Samudera.Com
Mang Eep Hidayat Ketua DPC Partai Nasdem Kab.Subang akan Ikut di pesta pemilihan legeslatif DPR RI tahun 2024.
Sedangkan Ambu Nina Nurhayati akan ikut mencalonkan di Pilkada Kabupaten Subang, Ujang Mang Eep di rumahnya Jl. Panji Kel. Cigadung Subang, Kamis, (22/7/2021).

Saya bakal mendukung istri saya Ambu Nina Nurhayati yang sekarang menjabat sebagai Komisi V DPRD Jawa Barat menjadi bakal calon Bupati Subang thn 2024 nanti, ungkapnya.

Eep Hidayat akan maju di Pileg DPR RI 2024,
Ambu Nina Nurhayati
Maju di Pilkada Kabupaten Subang.

Sebelum mencalonkan Bupati Subang, istri saya bakal mencalonkan dulu di Legeslatif DPRD l Provinsi Jawa Barat katanya lagi.

Ditambahkannya, saat ini seluruh kader Partai Nasdem tengah bekerja secara maksimal guna memenangkan partai dan memenangkan calon kepala daerah.

Selain target memenangkan, pihaknya juga memiliki target membawa Partai Nasdem memperoleh 10 kursi di DPRD Kabupaten Subang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Saat ini perolehan kursi legislatif Partai pada Pileg 2019 sebanyak 6 kursi. Jadi saya berkeinginan untuk menambah kursi dewan, ungkapnya.

Untuk mencapai target ia mengungkapkan pihaknya gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi mulai dari DPC hingga di tingkat ranting dan masyarakat umum.

Di satu sisi, pihak partai bakal menyiapkan calon legislatif yang mumpuni dan siap memenangkan pemilu dan meraih suara terbanyak saat pemungutan suara.

Mempersiapkan diri untuk menjadi calon sehingga saat pemilu dapat meraup suara terbanyak dan memenuhi target satu fraksi besar di DPRD Kabupaten Subang,
**Moris**