Gabungan Seniman Cukur Rambut Garut bersinergi dengan ACT Gelar Cukur Amal Untuk Korban Bencana

GARUT,koran-samudra.com-Parnership ACT(Aksi Cepat Tanggap) Kabupaten Garut bersinergi bersama Gabungan Seniman Cukur Rambut Kabupaten Garut adakan Kegiatan Peduli Bencana minggu(14/02/21) Di areal Lapangan Olah Raga Kerkop Garut.Kegiatan kepedulian Bencana Alam Nasi Komunitas yang tergabung yaitu(PPRG,Baber Scol Abah Atok,Ka’er 24 Baber Tools,LPK Baraya Desa,Baberhood dan Baber School Abah Hada.

Gabungan Seniman Cukur Rambut Garut bersinergi dengan ACT Gelar Cukur Amal Untuk Korban Bencana

Dalam kegiatan yang di gagas eldy yang merupakan pemilik Eldy Barbersif mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas Tukang Cukur Rambut di Garut terhadap korban bencana yang terjadi di Garut dan wilayah lainnya di Indonesia.

Dikatakan Ali Gupron,Alhamdulillah acara ini dari awal sampai akhir lancar dan kami ucapkan banyak tetimakasih ke semua pihak atas kerjasamanya, walau pemangkas yang hadir lebih dari 30 orang sedangkan yang memangkas hanya 11 orang,tentunya di karnakan pengunjung yang datang masih sepi pengunjung dan belum pada tau bawa Lapangan Kerkop di buka untuk umum kembali.

Di akhir kegiatan pihak Perwakilan dari Seniman Cukur Rambut melakukan penyerahan hasil cukur rambut Ke ACT,Agar tentunya hasil dana tersebut di salurkan Oleh ACT Kabupaten Garut kepada warga yang membutuhkan bantuan. **Wawan S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here