Garut, koran-samudra.com – Pembukan Pelaksanaan  Turnamen Bulu Tangkis PB Situsaeur minggu(13/02/21). Di hadiri oleh Dandim 0611 Garut, Kapolsek Karangpawitan dan tamu undangan lainnya.

Dalam kebiasaan masyarakat baru yaitu PPKM berskala mikro dimana beberapa kegiatan masyarakat dikurangi termasuk dalam hal berkerumun.

Tetapi dalam PPKM berskala mikro juga bukan berarti kegiatan berolah raga dihentikan, tetapi tetap ada batasan-batasan yang tidak boleh dilanggar.Seperti yang diucapkan Dandim 0611/Garut Letkol Czi Deni Iskandar dalam sambutanya bahwa pembinaan re generasi dibidang olah raga itu penting, tetapi disaat pandemi covid-19 ini prokes juga harus diterapkan.

“Ini merupakan kegiatan positif, selain menjaga imun tubuh kita tetap kuat,pertandingan bulu tangkis ini semoga bisa menghasilkan bibit-bibit calon atlit yang bisa berjaya dikancah Nasional maupun Internasional, tetapi saya tekankan kepada panitia agar tetap menjalankan prokes, membatasi jumlah pertandingan perharinya, membatasi juga jumlah penontonnya agar tidak ada perkerumunan,” ucap Dandim 0611/Garut.

Ucapan senada pun terlontar dari ketua panitia penyelenggara turnamen bulu tangkis PB Situsaeur, H. Nurdin dalam sambutanya menyatakan bahwa segala kegiatan termasuk kegiatan olah raga harus sesuai arahan dari pemerintah.

“Dimasa covid-19 ini dimana dalam kita sedang berjuang melawan penyebaran covid-19 selain menjalan prokes, kondisi imun kita juga harus dijaga salah satunya dengan berolah-raga, Tetapi sesuai tadi yang diucapkan Dandim bahwa bahwa kita harus terus tetap menjaga dan melaksanakan prokes,” ucapnya.

Dalam pantauan koran samudra dalam turnamen bulu tangkis PB Situsaeur hanya diikuti oleh peserta warga Desa Situsaeur dengan tujuan menggali bibit muda dan menjaga imun tubuh agar tetap kuat dan sehat.

Pembukaa pelaksanaan turnamen bulu tangkis  PB Situsaeur yang  bertempat di GOR Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan.

Pertandingan  Turnamen Bulu Tangkis PB Situsaeur ikut dimeriahkan  bermainnya Dandim 0611/Garut yang berpasangan dengan Ketua panitia melawan pasangan Kapolsek Karangpawitan dan Danramil 1102/Karangpawitan, Hasil pertandingan pun dimenangi oleh pasangan Kapolsek Karangpawitan dan Danramil 1102/Karangpawitan.** Wawan S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here