GARUT,koran-samudra.com-Dalam situasi Covid-19,banyak yang terjadi bantuan untuk rakyat miskin di jadikan kesempatan untuk memperoleh keuntungan dan di jadikan rebutan untuk pengondisian bantuan,hal ini sering terdengar dan bukan hal baru.Terkait informasi tersebut Wakil Ketua Bidang Humas GMFKPPI PC 10.11 Garut,Alam Surahman membenarkannya saat di kompirmasi awak media. Rabu (28/04/21)

Alam mengatakan hal tersebut memang betul pihak kami menerima informasi adanya bukti rekaman itu dari pihak yang kompeten,” ucapnya kepada awak media.Alam mendapatkan laporan petang tadi melalui sambungan telepon seluler.Ia melajutkan, “bukti tersebut mengarah pada adanya dugaan oknum TKSK salah satu kecamatan di kabupaten Garut. Yang mana dalam bukti informasi tersebut oknum yang dimaksud tengah mengkondisikan suplier bekerjasama dengan oknum Kades.
Selain itu informasi berkembang dan mengarah pada adanya dugaan kuat seorang oknum Kades (Kepala Desa) yang sekaligus bertindak menjadi suplier pada program bantuan sosial yang dialokasikan melalui Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) berupa kebutuhan Sembilan bahan pokok,” ungkap Alam.

Untuk selanjutnya kami mohon maaf untuk saat ini kami belum bisa menjelaskan lebih jauh. Saat ini kami masih mendalami semua informasi yang masuk ke Bidang Humas dan melanjutkannya ke Ketua guna didalami lebih lanjut oleh tim khusus yang dibentuk,” pungkas Wakil Ketua Bidang Humas di GMFKKPI Cabang Garut ini.**wawan s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here