A d v e r t i s i n g

Subang, Koran-Samudra.Com – Dalam rapat peserta sepakat mempercayakan jabatan Ketua kepada jurnalis senior, H Dadang Hidayat, yang kini aktif di media online Metrobuana.co.id., sedangkan Sekretaris dijabat oleh Hadi dari media online Intip24news.com dan Bendahara dijabat oleh M Harun dari Poskota.co.

Selanjutnya juga dibentuk susunan pengurus masing-masing divisi yang diisi para jurnalis tergabung dalam organisasi IWOI.

Selain membentuk susunan lengkap pengurus IWOI Kabupaten Subang, rapat tersebut juga membahas rencana deklarasi dan pelantikan para pengurus.

Ketua IWOI Kabupaten Subang, H Dadang Hidayat, berharap dibentuknya kepengurusan IWOI di Kabupaten Subang dijadikan kekuatan bagi kalangan rekan rekan wartawan media online khususnya yang bertugas di Kabupaten Subang.

” Mudah-mudahan rekan rekan wartawan yang tergabung di IWOI Subang bisa menjadi mitra pemerintah dan semua stakeholder untuk tujuan yang sama menjaga keutuhan NKRI dan bisa memberikan kontribusi yang positif untuk negeri ini terutama di Kabupaten Subang, ujar H Dadang Metro,” panggilan akrabnya.

Dia mengungkapkan, agenda deklarasi dan pelantikan pengurus IWOI Kabupaten Subang direncanakan berlangsung bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 mendatang di aula Pemerintah Kabupaten Subang.

–DM Syahrijal–