BANDUNG.koran-samudra.com – Kabupaten Garut meraih dua penghargaan Siddhakarya Tingkat Provinsi Jawa Barat, yaitu kepada PT. Tama Cokelat Indonesia, untuk Produktivitas Dunia Usaha yang berperan dalam peningkatan produktivitas dan juga menciptakan lapangan pekerjaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, penghargaan diberikan kepada Bupati Garut sebagai Pembina Penerima Penghargaan Produktivitas Shiddakarya Tahun 2020. Acara berlangsung di HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Selasa (29/12/2020).

 

Penghargaan berupa plakat dan piagam penghargaan masing-masing diterima Kiki Gumelar selaku CEO PT. Tama Cokelat Indonesia, dan Bupati Garut yang diwakili Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Garut, Entang Surahman.

Siddhakarya yang diartikan sebagai Karya Prima merupakan penghargaan kualitas dan produktivitas tertinggi di tingkat provinsi, yang penyerahannya dilakukan oleh gubernur pada setiap tahun genap.

Pemberian Siddhakarya ini, bertujuan mendorong dunia usaha, terutama usaha kecil dan menengah, demi meningkatkan kualitas dan produktivitas serta daya saing perusahaan, sehingga dapat terus berperan menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.**wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here