Subang, Koran Samudra.Com – Upacara Penuruna Bendera Merah Putih di gelar selasa (17/08/2021) sore di halaman Kantor Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang.

Bertindak sebagai Insfektur Upacara Kasi Trantib Kecamatan Tambakdahan Apid Kastrena sedangkan bertindak sebagai Komandan  Upacara Koptu Pensi Erdinata dari Koramil 0510 Binong.

Sementara itu tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra)akan bertugas penurunan Bendere Merah Putih Yusuf Maulana, Cica Cahyati, Trisna  ketiganya dari SMK Al-Azhar Tambakdahan.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih dilaksanakan secara hidmat dengan peserta upacara dihadiri oleh unsur Kecamatan dan  TNI/POlRI.

Kasi Trantib Kecamatan Tambakdahan Apid Kastrena, mengatakan, ” alhamdulilah pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 dan Penurunan Bendera yang dilaksanakan tadi semuanya berjalan lancar dan dalam kerido’an Allah SWT,”jelasnya.

Iapun mengucapkan terimakasih sekali kepada semua pihak yang sudah mensukseskan Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 pada hari selasa 17 Agustus 202, pungkas Apid, kepada Koran Samudra, disela sela penurunan bendera selasa (17/08/2021) sore.
**AHidayat**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here