A d v e r t i s i n g

Subang, koran samudra.com – Kepolisian Resot Subang mengikuti upacara HUT Bhayangkara Polri ke 75 secara virtual pidato Presiden RI Joko Widido di aula Mapolres Subang, Kamis (1/7/2021).

Kapolres Subang  AKBP Aries Kurniawan SH bersama Bupati H.Ruhimat sangat serius mendengarkan pidato Prisiden Joko Widodo dalam rangka HUT. Bhayangkara Polri ke75

Hadir dalam Acara tersebut Wakil Bupati Agus Masykur Rosadi Ketua DPRD Subang Narca Sukanda, Kadinkes dr Maxi Wakapolres Subang Kompol Donny, para Kabag, Kasat dan Kapolsek, serta Camat Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan S.H kepada Awak media mengatakan, ” alhamdulilah kami telah melaksanakan berbagai rangkaian dari mulai donor darah untuk kemanusian bersama PMI Subang, memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, dan vaksinasi dengan 10.000 kepada masyarakat secara gratis sehari sebelum HUT Polri yang ke 75 sebayak 74 personil Polri di Polres Subang telah naik pangkat,”ucapnya.

“Pada hari ini kami melaksanakan puncak HUT Bhayangkara ke 75 tahun bersama Bupati Subang H.Ruhimat (Kang Jimat) dan  Forkopimda di aula Mapolres Subang secara virtual mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo,”ujarnya.

Dalam Memperingati HUT Bhayangkara Polri ke 75 tahun secara sederhana, namun penuh hikmad, dan kami akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan prima, dan terbebas dari KKN, Ungkap Kapolres Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam keterangannya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Polri ke 75 tahun kepada Kepolisian Negara RI semoga tetap sukses dan tetap menjadi pelayan dan pengayom Masyarakat

” Kami sangat salut dan berterima kasih kepada Kapolres Subang, karena sudah membatu dalam melaksanakan Vaksinasi di setiap Polsek-Polsek untuk memutus penyebaran Covid-19,”jelasnya.

Peran anggota Polres Subang, telah membantu donor yang dilaksanakan di Mapolres Subang, dari hasil donor darahnya disumbangkan kepada PMI Subang, agar persedian Stock darah slalu tersedia dan kami siap bekerjasama dengan Polres Subang dalam segala kegiatan, pungkas Bupati.
**Moris**