Garut, koran-samudra.com – Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut H.Amurudin Latif menghadiri Mengukuhkan pengurus Ps Portal Putra Massa Baakti 2021-2025. acara yang dihadiri Pengurus PS Portal Putra, Sekjen Askab PSSI Garut  Asep Angga, Direktur Media Officer Wahyudin S, Camat Kadungora yang di wakili Kasi Pemerintahan, Pengurus KOK, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan  para pengiat Sepakbola yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Kadungora, Jln Raya Kadungora Kab Garut Jumat Malam  9 Apil 2021.

Ketua Umum H.Jajang Saepoloh didampingi Wakil Ketua Umum Roni D Ruhiat menjelaskan sebelum pengukuhan ini, kita mengadakan  Kongres Rapat Pengurus yang dilaksanakan tanggal 24 maret 2021 yang lalu dihotel sabda Alam Cipanas dengan agenda Pemilihan Wakil Ketua,Sekretaris Dan anggota Komite/seksi seksi.

Hal teresebut menurut Roni untuk Pemenuhan Kebutuhan organisasi PS Portal Putra yang lebih Baik dan profesional dimasa yang akan datang serta kita akan menjalin dan berkomunikasi dengan semua pihak yang ada di wilayah kec.Kadungora.seperti Unsur Muspika/para pengusaha/ormas/Lsm, tokoh pemuda penggiat sepakbola dan yang tak lupa kami akan berkordinasi dengan induk organisasinya yaitu Askap PSSI Kab Garut, sembari memaparkan orogram kerja yang akan di laksanakan oleh pengurus.

Roni mengajak kepada semua pengurus untuk menjalankan roda organisasinya dengan baik, terlebih ps/club yang di nahkodai sekarang ini sudah berdiri sejak tahun 1973.

” mari kita raih dan kembalikan kejayaan sepakbola Garut seperti dulu lagi.banyak pemain yang mempuni asal kec. kadungora ini, bahkan kita mempunyai seorang legend wasit ( Rohman-Red) yang dipercaya sebagai pengadil lapangan di tingkat nasional dan internasional dan diakui FIFA,”Ujarnya.

Ketua Askap PSSI Kab Garut H.Amirudin latif mengapresiasi adaya pengukuhan ini, hal ini dipandang perlu dalam sebuah organisasi, Sinergi dengan para tokoh-tokoh beserta insan sepakbola di Kec. Kadungora, dan kini sepakbola di Kadungora yang lama padam kian bangkit untuk maju serta memberikan kesempatan kepada semua insan aktif berolahraga melalui sepakbola.

” saya mengamanatkan PS Portal Putra untuk menjadi salah satu pemusatan latihan dan Pengembangan pembinaan sepak bola  yang ada wilaya kadungora sehingga banyak atlit atlit mufa yang berbakat dan berkwalitas yang bisa membawa harum Kabupaten Garut,”tegas Amir.

Sekjen Askab PSSI Garut Asep Angga selanjutkan membacakan susunan Pengurus PS Portal Putra diantaranya Dewan Pembina Rohman,Wahyu Dewan Penasehat H.Ucu Darsono,Awo Taryana,H ujang Juanda.Pengurus Harian Ketua Umum H.Jajang Saepuloh,Wakil Ketua Umum Roni D Ruhiat,Sekretaris Umum Asep Mulyadi,Wakil Sekretaris Roni Ramdani,Bendahara Riswan Sutiawan,Wakil Bendahara Usep Saepudin,Bid Teknik Dedi Ependi.Rishi Fahlevi,Bid Prestasi Amang Kusnadi,Dede Komara.Bid Usia Muda Elli Idris,Adi Kusnadi.Bid Club Devi Lesmana,Lilih M Silih.dan beberapa pelatih KU 8-10 dan 15 Tahun Roni.KU 17-19 Tahun Elli Idris dan Usia 21- Senior Yayan Ibrahim, Komisi Perlengkapan Rudi Hermawan, Dede LS, Kimisi Keamanan, Ketertiban Esa Nugraha.

Acara tersebut berjalan lancar, hidmah dan mengedepankan prokes Covid -19.**wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here