Kab.Tasikmalaya.koran-samudra.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional tahun 2021 bertempat di Halaman Sekretariat Daerah, Senin (18/01/2020).

Upacara Hari Kesadaran Nasional bulan Januari tahun 2021 ini turut dihadiri Forkopimda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, Ketua DWP, Pengurus TP PKK Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL JANUARI 2021 TINGKAT KAB. TASIKMALAYA

Mohamad Zen selaku Sekretaris Daerah dalam sambutannya mewakili Bupati Tasikmalaya, mengajak seluruh Aparatur Pemerintah untuk selalu meningkatkan pelayanan yang prima untuk masyarakat,budaya dan etos kerja, meningkatkan kedisiplinan, serta senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat, yang muaranya pada peningkatan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.
“Saya mengingatkan kembali kepada Aparatur Pemerintah untuk selalu melakukan introspeksi dan retrospeksi diri, tentang tugas dan tanggung jawab kita selaku abdi negara dan abdi masyarakat,” imbuhnya

Dalam kesempatan yang sama, Zen mengungkapkan tentang pelaksanaan vaksinasi nasional penanganan Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan momentum positif dari aspek kesehatan dan ekonomi ke depan.

“Kita tidak perlu ragu mengikuti vaksinasi ini karena vaksin ini telah memperoleh sertifikasi halal dari MUI. Percayalah bahwa Pemerintah tidak akan menyengsarakan rakyatnya, dan tidak pernah mencelakakan rakyatnya. Yakinlah bahwa vaksinasi ini adalah sesuatu yang aman,” tegas Zen.
**Hendra Noor Derajat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here