A d v e r t i s i n g

Garut, koransamudra.com – Kobe FC merayakan hari jadinya ke 1 tahun, acara syukuran perayaan ulang tahun digelar secara sederhana namun sarat makna, yakni tumpengan dilaksanakan di rumah makan saung sobat jl. cimaragas Minggu (12/12 /2021).

Dalam kegiatan ini Ketua Aep Saefuloh, sekretaris Edi Junaedy, Bendahara Asep Dani, Penanggung jawab Dede Ahmad Zaelani, dan rengrengan pengurus team kobe fc lainnya larut dalam kegembiraan. Ketua dan juga melakukan potong tumpeng di acara syukuran tersebut, kegiatan turut dihadiri oleh jajaran pengurus, oficial dan seluruh pemain.

Ketua Aep Saefuloh memberikan pernyataan mengenai perayaan hari jadi yang telah memasuki 1 tahun. Menurutnya dengan usia 1 tahun, (tepatnya 12 desember 2020) dan mempunyai sekretariat di perum griya cassanova blok A no 5, yang dianggapnya masih bayi belia masih cukup waktu yang panjang dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia, khususnya di kab.Garut.

Kobe FC masuk masa yang belia dan pengelolaan club sepakbola namun demikian diharapkan kedepannya dewasa dan sangat matang. “Saya berdoa dan berharap kami semua bisa sungguh-sungguh menjalankan amanah yang mulia ini untuk bisa memajukan dan berkontribusi untuk sepak bola yang ada di kab.Garut,” kata Aep.

Ketua Kobe FC Aep Saefuloh menyuapi nasi tumpeng kepada Pembina Dede Ahmad Zaelani
Ketua Kobe FC Aep Saefuloh menyuapi nasi tumpeng kepada Pembina Dede Ahmad Zaelani.

“Saya yakin di usia yang ke 1 Tuhan pasti masih bayak untuk menyiapkan sesuatu yang spesial untuk persepakbolaan di Garut. Ini sebagai perwujudan akan anugerah atau hadiah dari Tuhan, kami harus bekerja lebih keras lagi,” lanjutnya.

Menurut Aep yang dampingi Abah Edy, masih banyak pekerjaan rumah yang menanti tim Kobe FC di usianya yang belia ini. Khususnya dalam mewujudkan cita-cita menjadi sebuah klub profesional secara utuh.

“Selain pemain senior untuk dipersiapkan untuk menghadapi turmamen dan kompesi , kami juga akan tetap pada komitmen untuk mengembangkan aspek-aspek lainnya seperti usia muda yang menjadi tulang punggung, sepak bola wanita dan khususnya juga program utama yaitu pembinaan usia muda jelasnya,”tegas Aep.

Sementara itu, Penanggung jawab Dede Ahmad Zaelani turut berharap agar klubnya menjadi kebanggaan warga garut dan terus berada di jalur yang tepat demi menjadi klub sepak bola profesional yang seutuhnya.

“Harapan dan doa kami tentu Kobe fc dapat menjadi klub profesional dengan tetap membawa ruh sebagai klub milik masyarakat Garut,” tuturnya.

“Kami juga terus terbuka untuk diberikan masukan, saran dan kritik dari dari semua pihak maupun stakeholder di Kabupaten Garut agar terus berkembang, mandiri dan menjadi klub profesional kebanggaan masyarakat Garut,” tegas Dede Ahmad Zaelani

Acara dilanjutkan dengan menggelar laga persahabatan Trifeo dan Kobe Fc dengan mengundang PS FOW Media United Garut dan BFC Bebedahan Cilawu, yang dilaksanakan di lapang sepakbola plamboyan ngamplang kec. Cilawu Garut.

Wahyu