A d v e r t i s i n g

Subang, Koran Samudra.Com – Memasuki masa kampanye calon kepala desa gempol kecamatan pusakanagara nomor urut 1 Edy Wirana berikan santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu, selasa (14/12/2021) yang bertempat di kediaman rumah calon nomor 1.

Pemberian santuan kepada puluhan anak yatim piatu   ini bukti kepedulian  Edy Wirana calon kepala desa  nomor urut 1 terhadap sesama.

” Sebagai warga masyarakat kita mempunyai kewajiban bersama untuk membagikan sebagian harta kita kepada anak anak yatim dan piatu, mudah mudahan santunan ini bisa bermanfa’at terhadap mereka, ” tutur Edy Wirana calon Kepala Desa Gempol nomor urut 1 kepada Awak Media, selasa ( 14/12/2021).

Selain itu menurut calon kades termuda di kabupaten subang ini mengatakan,” santunan ini tidak ada kaitanya dengan pilkades, cuma secara kebetulan waktunya bertepatan dengan kampanye santunan ini benar benar bentuk kepedulian dan berbagi kasih keluarga kami kepada anak anak yang kurang mampu, selain itu bentuk sosial berbagi rezeki kepada anak yatim dan piatu,”.

Lebih lanjut Edy Wirana menegaskan santunan ini bukti kepedulian saja  dan tidak ada kaitanya dengan kampanye atau politik, karena yang menerima santunan ini  anak-anak yang belum mempunyai hak pilih.

Salah seorang warga desa gempol menyebutkan sosok Edy Wirana akan memberi harapan kepada warga Gempol khususnya para pemuda dan pemudi (Generasi Melenial) agar bisa memberi yang terbaik untuk masa depan, Imbuhnya.

# A Hidayat #