A d v e r t i s i n g

Subang, koran-samudra.com 
Kodim 0605 Subang laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19, kali ini serbuan vaksinasi masal Kodim 0605 Subang menyasar ke pelajar SMKN 1 Pusakanagara.

Selain vaksinasi Kodim 0605 Subang juga menyerahkan  bantuan  sosial beras kepada warga terdampak covid-19 di Desa Pusakaratu Kecamatan Pusakanagara, Sabtu (31/07/2021).

Kodim 0605 Subang Vaksin Siswa/Siswi SMKN Pusakanagara

Dandim 0605 Subang Letkol CZI Irsad Wilyarto, S.Ip, mengatakan kami dari TNI/Polri Kodim 0605 Subang, Koramil 0511 Pusakanagara, Polsek Pusakanagara, Camat Puskanagara Camat Pusakajaya bersinergi untuk melaksanakan serbuan vaksinasi untuk pelajar yang tempatnya di SMKN 1 Pusakanagara, untuk target hari ini kita targetkan 1200 dosis vaksin.

Alhamdulilah antusias para siswa siswi sangat bagus dan target 1200 dosis vaksin  hari ini bisa tercapai, tutur Letkol CZI Irsad, kepada Koran Samudra di sela sela monitoring vaksin di SMKN 1 Pusakanagara, sabtu (31/07/2021).

Lebih Lanjut Lekol CZI Irsad pun menuturkan, selain serbuan vaksinasi  ini kita  juga menyempatkan untuk pemberian bantuan sosial, selama ini kita memberikan bantuan sosial beras kepada warga Pusakanagara dimana warga masyarakat yang selama ini terdampak Covid-19.

Dengan adanya serbuan vaksinasi ini kita harapkan bisa segera melaksanakan percepatan vaksinasi dan ini yang diharapkan oleh pemerintah, sehingga bisa terbentuk ofimuniti dan kita juga memberikan bantuan sosial yang di berikan pemerintah melalui  TNI/Polri untuk membantu masyarakat yang selanjutnya permasalahan itu bisa teratasi dan pandemik Covid 19 bisa segera berakhir dan untu masyarakat sendiri pun bisa merasa terbantu atas adanya bantuan sosial ini,pungkas Letkol CZI Irsad…
**Asep H**