Bandung, koran samudra.com – SMAN 1 Ciwidey Kabupaten Bandung kembali menggelar kegiatan Gebyar Bersama ( berbagi kepada sesama) ke-4 yang berkolaborasi dengan OSIS SMAN 1 Ciwidey untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan anak yatim piatu, pada hari jum’at (29/10/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar SMAN 1 ciwidey dan anak-anak yatim piatu sekitar SMAN 1 ciwidey yang pada kondisi saat ini terdampak Covid-19.

Menurut ketua pelaksana Bintang sekaligus ketua OSIS SMAN 1 Ciwidey bahwa program kegiatan Gebyar berbagi kepada sesama ini telah dilaksanakan yang ke-4 kalinya oleh SMAN 1 Ciwidey dan OSIS SMAN 1 Ciwidey, dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan.

” betul kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan, adapun rangkaian acara pada kegiatan ini adalah berbagiĀ  150 paket sembako kepada masyarakat sekitar serta santunan kepada anak yatim piatu yang sholeh dan sholehah,” Jelasnya.

Ia pun menambahkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun serta tidak menimbulkan kerumunan dan hanya dilaksanakan 1 hari, karena pembagian sembako dilakukan di 2 lokasi yaitu dalam sekolah dan luar sekolah serta door to door atau kerumah masyarakat langsung.

” Puji syukur alhamdulillah proses kegiatan hari ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala, dan alhamdulillah semunua sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dapat tersalurkan dan tersampaikan dengan baik,” ungkapnya.

Ia berharap OSIS SMAN 1 ciwidey dapat terus berkarya dan dapat terus menjalankan kegiatan-kegiatannya baik itu gebyar bersama 5 maupun kegiatan lainnya .

” semoga kegiatan selanjutnya dapat berjalan lancar dan lebih baik dari acara kami kali ini, semoga pada gebyar bersama 5 dapat dilaksanakan kembali khitanan masal dan dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” Ujarnya.****amd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here